POLITIK

HIKKMA OI Bersatu: Ir H Mawardi dan Drs Ratu Dewa, Harapan Baru untuk Membangun Palembang dan Sumatera Selatan

SIBERNAS.COM, PALEMBANG – Dalam sebuah acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh Himpunan Keluarga Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir (HIKKMA OI) di Auditorium Balaputra Dewa, Palembang pada Minggu (14/4/2024), terjadi momentum penting dalam mendukung dua tokoh yang dianggap mampu memimpin Palembang dan Sumatera Selatan ke depan.

Pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa, menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan dan menggambarkan acara tersebut sebagai wahana untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi. Dalam wawancara dengan wartawan, beliau menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah sebagai pejabat walikota Palembang dengan sebaik mungkin.

Ketua HIKKMA OI, Ir H Raden Wijaya, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung silaturahmi antarwarga Ogan Ilir, sambil menyatakan dukungan penuh terhadap Ir H Mawardi untuk maju sebagai Gubernur Sumsel dan Drs Ratu Dewa sebagai Walikota Palembang.

Lihat Juga :  Kembalikan Formulir di PDIP, Herman Deru Berharap Bisa Bersama PDIP Untuk Memenangkan Pilgub Sumsel

Selain itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Drs Muclison Arfar MSi, juga menegaskan kesediaan HIKKMA OI untuk mendukung penuh Ir H Mawardi dalam memimpin dan membangun Sumatera Selatan ke depan, serta mendukung Drs Ratu Dewa untuk memegang peran penting dalam pembangunan Kota Palembang.

Ir H Mawardi, yang diundang sebagai salah satu tokoh dari Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh HIKKMA OI dan menyatakan harapannya agar seluruh warga Sumatera Selatan turut mendukungnya dalam perjalanannya menuju posisi Gubernur Sumsel.

Dengan dukungan yang kuat dari HIKKMA OI dan kesepakatan bersama untuk memajukan keduanya, Ir H Mawardi dan Drs Ratu Dewa, sebagai tokoh dari Ogan Ilir, tampaknya siap untuk melangkah lebih jauh dalam menjalankan peran penting dalam pembangunan Palembang dan Sumatera Selatan.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *