POLITIK

Bakal Seru ” Duel Saudara ” Warnai Persaingan Pilgub Sumsel 2024 Mendatang

Sibernas.com, Palembang,— Mantan Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M yang sekaligus adik kandung bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya disebut-sebut siap bersaing mengikuti Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

Hal ini tampak dari keseriusan adik Ridho yang terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat mengenai 7 program unggulan yang sudah ia lakukan selama menjabat sebagai Walikota Prabumulih.

Sejumlah alat peraga berupa kalender, poster hingga baliho adik kandung Mawardi Yahya,  mantan gebernur Sumsel 2018-2023 itu pun tampak sudah banyak bertebaran di Sumsel khususnya kota Palembang.

Untuk diketahui, Ridho sendiri pernah menjabat Walikota Prabumulih dua periode masa jabatan 2013-2018 dan 2018-2023.

Politisi Golkar yang gemar berolahraga ini memiliki tiga orang anak bernama Murwani Emasrissa Latifah, Nurlaili Maya Ramadhanty dan Muhammad Kudrat Takwallah buah cintanya dengan sang istri Suryanti Ngesti Rahayu.

Lihat Juga :  Silaturahmi Nandriani Octarina ke Markas Besar GRIB Sumsel

Menanggapi hal itu, Mawardi sendiri tidak mempersoalkan jika Ridho juga ikut dalam kompetisi pesta demokrasi rakyat ini.

Menurutnya, mantan Walikota Prabumulih itu tentu memiliki pendukungnya sendiri. Lagi pun,  siapa saja boleh untuk nyalon sepanjang terpenuhinya syarat dan ketentuan yang telah diatur.

” Silahkan saja, siapa pun boleh nyalon. Saya tidak tau (Ridho Yahya mau maju) tapi syukur-syukur dua pasang saya sama Ridho,” kata Mawardi Yahya di chanel YouTube Weny Ramdiastuti beberapa waktu lalu.

“Jadi kalau saya kalah masih adik saya, kalau saya jadi masih kakaknya,” sambung Mawardi sedikit berseloro.

Mawari mengaku tidak mau membatasi langkah sang adik. Menurut dia, kalau memang Ridho Yahya mau maju maka ia persilahkan maju.

Lihat Juga :  Ini Kriteria Bakal Pasangan Ratu Dewa di Pilwako 2024

“Dan mengenai, kalau dia (Ridho) blusukan ya itu pergaulan saja, tapi saya tidak tau dia mau maju atau tidak,” ujarnya dikutip dari sripoku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *