KRIMINALITAS

Istri Korban Debt Collector Buat Laporan di Polda Sumsel.

Sibernas.com, Palembang-Istri korban Deddy Zuheransyah yang bernama Dira Oktasari mendatangi Sentra Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel untuk melaporkan peristiwa yang penusukan yang dialami suaminya, Sabtu (23/3/2024).

Aksi penembakan dan penusukan terhadap dua orang debt collector yang dilakukan oknum anggota polisi terjadi di parkiran PSX Mall, Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Dira mengatakan, mendapatkan informasi melalui telefon bahwa suaminya sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang.

“Ya pak, saya dapet telpon dari teman suami katanya suami saya ditusuk oleh orang,” ujar Dira.

Dira mengatakan, suaminya terkena luka tusukan bagian leher bagian belakang, tangan kanan, tangan kiri, dan punggung bagian belakang.

“Suami saya ini awalnya bersama temannya mau menarik mobil yang nunggak di parkiran PSX Mall milik terlapor, namun pelaku tidak senang dan mengambil senjata tajam. Saat suami saya jatuh pelaku malah menusukkan senjata tajam ke suami saya,” ucap Dira.

Dengan telah dibuatnya laporan polisi ini, Dira berharap supaya pelaku yang menusuk suaminya bisa secepatnya ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, korban bersama dengan tim debt colletor sedang berada di parkiran PSX Mall dan mendapati satu Toyota Avanza yang menggunakan nomor plat palsu, kemudian korban bersama dengan tim berbicara mengenai masalah mobil yang digunakan oleh pelaku.

Namun pelaku tidak senang dan hendak melarikan diri, pelaku kudian menabrakan mobilnya ke mobil pengunjung lain lalu keluar dari dalam mobil langsung mengeluarkan senjata api dari pinggang pelaku.

Setelah itu, pelaku lalu menembakkan senjata tajam ke arah korban Robert Johan Saputra namun tidak mengenai korban kemudian langsung memukul korban Robert hingga mengenai kepala bagian kiri.

Lihat Juga :  Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan Ratusan Ribu Benih Lobster

Pelaku lalu kembali ke dalam mobil dan mengambil senjata tajam jenis sangkur dan mengejar korban Deddy Zuheransyah dan menembakkan senjata api ke arah korban dan mengenai tangan kanannya dan membuat korban Deddy terjatuh.

Sejurus kemudian pelaku langsung menusukkan senjata tajam jenis sangkur ke arah korban hingga mengenai leher belakang sebelah kiri, punggung belakang, bahu sebelah kiri dan lengan sebelah kiri. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Palembang sementara pelaku melarikan diri.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *