EKONOMI

Partnership Aspire dan Google Cloud Mendukung UMKM Berkreasi dan Berkolaborasi untuk Berkembang di Ekonomi Digital

Aspire, platform keuangan all-in-one untuk bisnis modern di Asia, telah bermitra dengan Google Cloud untuk membantu memaksimalkan potensi sukses startup dan usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menyediakan solusi Google Workspace untuk mempermudah kolaborasi dan meningkatkan produktivitas. Pelanggan juga akan dapat memanfaatkan fitur AI yang sudah terintegrasi dalam Google Workspace; seperti penulisan otomatis dengan bantuan AI dalam Dokumen dan Chat, dan Suggested Formulas dalam Spreadsheet.

Aspire memberikan penawaran Business Starter eksklusif kepada pelanggan baru di Singapura dan Indonesia, supaya mereka dapat merasakan manfaat Google Workspace sepenuhnya. Dengan bekerja sama dengan Google Cloud, Aspire dapat menawarkan pelanggannya akses eksklusif ke solusi software produktivitas paling populer di dunia.

Dengan Aspire, semua UKM dan startup di Singapura dan Indonesia yang mendaftar ke Google Workspace akan menerima diskon 50% di Google Workspace selama enam bulan pertama. Setelah enam bulan, pelanggan di  Indonesia akan terus mendapatkan keuntungan diskon 20% untuk pembayaran bulanan mereka.

Lihat Juga :  Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Inisiatif ini memperkuat dedikasi Aspire untuk membantu UKM dan startup yang terus berkembang. Dengan software finansial all-in-one terpadu, Aspire telah membantu lebih dari 15.000 perusahaan di seluruh Asia mempermudah proses manajemen keuangan mereka. Dengan kemitraan ini, Aspire dan Google Workspace menggabungkan kelebihan dan nilai tambah masing-masing platform untuk meningkatkan kolaborasi bagi pengguna mereka. Bersama Google Cloud, Aspire berkomitmen untuk mengeliminasi hambatan dan merevolusi cara bisnis terhubung dan berkolaborasi, di mana pun mereka berada.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Google Cloud untuk menghadirkan penawaran ini kepada pelanggan kami,” kata Asad, Head of Channel Partnerships di Aspire. “Dalam iklim makroekonomi saat ini, sangat penting bagi bisnis untuk memprioritaskan digitalisasi agar tetap kompetitif. Mengintegrasikan Google Workspace ke dalam ekosistem partner kami akan memperkuat komitmen kami untuk membantu UKM dan startup di seluruh Asia melakukan digitalisasi dan mencapai kesuksesan.”

Lihat Juga :  Dokumen Penting yang Anda Butuhkan untuk Mendirikan Bisnis

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran Business Starter dengan Aspire, silakan kunjungi halaman berikut

About Aspire

Aspire is the all-in-one finance platform for businesses, helping over 15,000 companies save time and money with international payments, expense management, payable management, and receivable management solutions – accessible via a single, user-friendly account. Headquartered in Singapore, Aspire has over 400 employees across four countries and is backed by global top tier VCs, including Sequoia, Lightspeed, Y-Combinator, Tencent and Paypal. In 2023, Aspire closed an oversubscribed US$100M Series C round and announced that it has achieved profitability.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *