POLITIK

Inilah 50 Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029, Partai Nasdem Raih Kursi Terbanyak

SiBERNAS.COM, Palembang -Berdasarkan rekapitulasi dari KPU Kota Palembang perolehan suara pemilu legislatif ada 50 Anggota dewan yang akan duduk di kursi DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029. Partai yang meraih kursi terbanyak adalah partai Nasdem mendapatkan 9 kursi. Dengan raihan kursi terbanyak maka Jabatan Ketua DPRD Kota Palembang akan diduduki oleh Anggota DPRD dari Partai Nasdem.

Perolehan 9 kursi DPRD Kota Palembang dari Partai Nasdem yakni atas nama M. Artis Al-Kautsar, Didi Sipriyanto, M.Nofrando Triansyah, Andri Adam, Yudi Danu Kusuma, Diana SPd,Umari Supiandi, Ali Subri dan Hasan Basri.

Selanjutnya Partai Gerindra dan Golkar sama-sama meraih 8 kursi. Untuk partai Golkar kursi DPRD kota Palembang diraih Yustin Kurniawan Zendrato,Muhammad Asywat, Rubi Indiarta, M.Hidayat, Zulfikar Muharami, Pebby Anggi Pratama, M. Sholahudin, Fahrie Adianto.

Lihat Juga :  Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati Siap Deklarasi Untuk Maju di Pilgub Sumsel 2024

Sementara itu, Partai Gerindra yang berhasil meraih kursi di DPRD Kota Palembang yakni Hari Apriansyah, M.Imam Fahrozi, Budi Mulya, M.Nkrmansyah, Adzanu Gentar Nusantara, Patra Wibowo, Danu Desrandy, M.Firdaus.

Selanjutnya, Partai Demokrat meraih 6 kursi yakni Yuriana, M.Muliadi, Dr.Syntia Rahutami,H.Chairudin Pelita Maret, Zainal Abidin dan Ilyas Hasbullah.

Pada pemilu kali ini, PDI Perjuangan hanya meraih 5 kursi yakni diraih oleh R..Yusuf Indra Kesuma, Hafiz Ramadhonie, Andreas Okta Priantoro, Duta Wijaya dan M.Firmansyah.

Sama dengan PDI Perjuangan, Partai PKS juga meraih 5 kursi yang diraih oleh M.Hibbani, Jumono, Yulfa Cindosari, Agung Bahar, H.Mgs Syaiful Padli.

Partai PAN juga meraih 5 kursi yakni diraih Junaidi Wiratama, Wahyu Aziz Saputra, H.Sudirman, Ruspanda Karibullah dan Dauli.

Lihat Juga :  Maju Pilgub Sumsel, Heri Amalindo Ambil Formulir ke Partai Perindo

Selanjutnya Partai lain yang berhasil meraih kursi di DPRD Kota Palembang adalah PKB meraih 4 kursi yakni diraih oleh Ahmad Nawawi, H.Sutami,Harry Pratistha Endhie Putra dan Firman Hadi.

Reporter :Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *