KRIMINALITAS

Duduk di Sebelah Sopir, Korban Tewas Kecelakaan Tunggal Bertambah, Sempat Saling Magrib Berjamaah 

Sibernas.com, Palembang-Korban tewas kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, bertambah menjadi 2 orang.

Teman Adrian Arfendi yang terlebih dahulu tewas, Muhammad Athala Nurendra, satu dari 5 penumpang yang dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang karena tidak sadarkan diri, juga menghembuskan napas, karena mengalami luka yang cukup parah, hingga ke luar darah dari hidung dan mulut, juga luka di pelipis .

Korban merupakan warga Lorong Asli, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu, Palembang, dan juga merupakan siswa kelas XII DKV2 SMK Muhammadiyah 2, Palembang.

“Korban lakantas yang meninggal dunia bertambah, kali ini setelah mendapatkan perawatan di RS Muhammadiyah, yakni Muhammad Athala Nurendra,” ujar Kanit Lakalantas Iptu Ar-Sikakum, Jumat (8/3/2024).

Lihat Juga :  8 Tahun Buron, Egi DPO Kasus Vina Cirebon Dibekuk Polisi

Athala duduk di kursi penumpang, tepat di sebelah mendiang Adrian yang saat itu bertindak sebagai sopir. Empat penumpang lainnya masih dirawat di RS Muhammadiyah Palembang.

“Korban ini saat menumpangi mobil Avanza tersebut, duduk di sebelah sopir, ” katanya.

Diketahui usai insiden kecelakaan tunggal tersebut, Athala idak sadarkan diri dan luka luka lecet di sekujur tubuhnya.

“Tidak sadarkan diri usai kecelakaan tersebut dan mengalami luka di sekujur tubuhnya,” katanya.

Sementara itu saat ditemui di rumah duka, ayah korban Agung (42) mengatakan, kalau sang anak ini izin pamit pergi untuk mengantar temannya.

“Sempat Salat Magrib berjamaah sama saya, setelah itu dia bilang ingin mengantar temannya, namun ditunggu sampai malam tidak kunjung pulang. Pagi tadi dapat kabar dari satpam rumah sakit sedang koma di IGD Rumah Sakit Muhammadiyah,” ujar Agung.

Lihat Juga :  Polisi Tertibkan Pengemudi Mobil dan Motor Online di Pinggiran Jalan PTC Mall

Agung mengatakan, kalau anaknya akan dikebumikan setelah Salat Ashar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kunyit.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *