KRIMINALITAS

Tak Ingin Dimadu, IRT di Sumsel Nekat ” Potong” Kelamin Suaminya Hingga Nyaris Tak Tersisa..!

Sibernas.com, MUBA –  Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak heboh lantaran Lisa Yati (33) dengan teganya memotong alat kelamin suaminya Rian Hidayat (33) hingga nyaris tak tersisa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang tak lain adalah istri korban merasa kesal saat dirinya mendengar jika sang suami akan menikah lagi.

” Pelaku yang kesal lalu memotong alat kelamin suaminya, ” kata Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Iptu Eko Purnomo, dikutip dari cnnindonesia.com, Senin (5/3/2024).

Ia mengatakan saat itu, korban pertama kali dibawa ke RS Bayung Lencir. Namun karena luka terpotongnya parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Jambi.

Lihat Juga :  Salip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Terlindas Truk

“Kondisi korban sangat memprihatinkan karena sama sekali tak memiliki alat vital. Pelaku memotongnya nyaris tanpa tersisa,” ujarnya.

Sementara itu, korban dihadapan  petugas mengakui segala perbuatannya.Pelaku juga sempat melarikan diri ke Muara Enim sebelum akhirnya diserahkan oleh pihak keluarga ke Polsek Bayung Lincir.

Pelaku menyebutkan jika sebelum kejadian, Kamis (22/3/2024) malam sekitar pukul 19.00 – 23.00 WIB dirinya dan korban cekcok setelah suaminya tersebut mengaku ingin menikah lagi.

Terlebih wanita lain yang hendak dinikahi korban adalah orang yang tak jauh tinggal dari rumahnya dan kini telah hamil.

“Kami cekcok pak, dari jam 7 sampai jam 11 malam. Hati saya terluka, karena dia (korban) ngomong seperti agar saya bisa berdamai dengan dia,  dan menerima perempuan tersebut itu,” ujarnya sambil menangis.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *