MUSI BANYUASIN

Buka Kejuaraan Bulutangkis, Pj Bupati H Apriyadi Minta Peserta Jaga Sportivitas

SIBERNAS.com, Sekayu – Sebanyak 315 peserta Kejuaraan Bulutangkis Bupati Musi Banyuasin Open se-Sumatera Selatan Tahun 2024 tampak sangat antusias mengikuti perlombaan yang berlangsung di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, Senin (4/3/2024) sore.

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Muba ini dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriadi Mahmud didampingi Pj Sekda Muba sekaligus ketua PBSI Muba Musni Wijaya S.Sos MSi, serta sekaligus penyerahan bantuan sponsorship dari Sumsel Babel sebesar Rp 25.000.000 dan doorprize.

Turut hadir menyemarakkan kejuaraan ini Forkopimda Kabupaten Muba, pengurus provinsi PBSI Sumsel bidang pembinaan peserta Alfian Ali, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Sekayu Irwan Anthony, presiden direktur PT Hindoli H Saiful.

Lihat Juga :  Dekranasda Muba Meriahkan HUT ke-44 Dekranas, Kenalkan Produk Unggulan Khas Muba

Pj Bupati dalam kesempatan tersebut mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Bupati Musi Banyuasin sebagai wadah menjaring atlet-atlet yang mempunyai potensial, bukan hanya di lingkup kabupaten maupun provinsi, namun hingga ke tingkat nasional.

Ia juga berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, tunjukkan kemampuan dan ciptakan suasana yang dapat mempererat persahabatan serta persaudaraan di antara para peserta agar dapat mendorong tercapainya prestasi terbaik.

Kepada Juri, lanjutnya hendak dapat melakukan tugas dengan baik untuk melakukan penilaian secara objektif dan jujur.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta bagi yang berhasil tampil sebagai juara jangan cepat berpuas diri dan teruslah berlatih agar dapat meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. Dan bagi yang kalah jangan larut dalam kegalauan segera bangkit dan berlatih lebih giat lagi untuk menyongsong kejuaraan yang akan datang,”tandasnya.

Lihat Juga :  Dekranasda Muba Meriahkan HUT ke-44 Dekranas, Kenalkan Produk Unggulan Khas Muba

Sementara ketua pelaksana acara Yaswin Hidayatullah melaporkan bahwa peserta berjumlah sebanyak 315 peserta yang terdiri dari 270 atlet kelompok umur anak-anak pemula remaja dan 45 atlet dari ganda putri U 30 dan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *