EKONOMI

AnyLogi dari AnyMind Group menyambungkan koneksi API dengan FedEx

Kolaborasi ini memungkinkan pengiriman yang lebih cepat dan lebih mudah bagi pengguna melalui FedEx dengan harga yang kompetitif

Singapura – 05 Maret, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform pengiriman internasional otomatisnya, AnyLogi, telah menyelesaikan integrasi API dengan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, FedEx Express (FedEx), untuk memberikan akses kepada para pengguna AnyLogi ke layanan FedEx.

Kemitraan dengan FedEx memungkinkan perusahaan dan pedagang e-commerce untuk secara otomatis menerbitkan label pengiriman dan faktur dengan menautkan akun FedEx mereka ke AnyLogi. AnyLogi juga dapat secara otomatis mengimpor informasi pesanan dari troli di situs e-commerce yang dibangun di atas platform seperti Shopify, dan menampilkan metode pengiriman serta bea cukai di halaman pembayaran.

AnyLogi juga dapat digunakan dengan perusahaan pengiriman internasional lainnya, termasuk FedEx, sehingga memudahkan konsumen untuk membandingkan harga dan waktu pengiriman, dan memilih metode pengiriman yang paling tepat.

Lihat Juga :  Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AnyLogi adalah platform pengiriman internasional otomatis yang mendukung merek dan penjual e-commerce. Platform ini tidak hanya terintegrasi secara mulus dengan troli e-commerce domestik dan internasional serta layanan pengiriman, tetapi juga memungkinkan tampilan biaya dan tarif pengiriman di situs e-commerce. Selain itu, pengguna dapat mengelola semua proses pengiriman di berbagai penyedia layanan pengiriman yang terhubung, termasuk penerbitan label pengiriman, faktur, dan permintaan pengambilan barang, dalam satu platform.

About AnyMind Group

Tentang AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *