EKONOMI

EVOS dan Bluebird Berkolaborasi untuk Menghadirkan Perjalanan Nyaman bagi EVOS Fams.

Sebuah penawaran istimewa untuk mobilisasi menuju turnamen esports dengan kenyamanan yang pasti terjamin, dari Bluebird

EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara kembali mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Bluebird. Kerja sama ini menjadi sebuah terobosan menarik dan langkah strategis untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi penggemar esports. Sebagai penyedia layanan mobilitas darat terdepan di Indonesia, Bluebird memiliki komitmen yang selaras dalam mendukung pertumbuhan industri esports dengan menyediakan solusi mobilitas yang memberikan kenyamanan.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS menyatakan “Kami di EVOS sangat antusias menyambut kerjasama ini, karena kami menyadari pentingnya mobilitas yang lancar bagi komunitas esports, terutama bagi EVOS Fams dan para penggemar esports lainnya yang sering menyaksikan secara langsung turnamen. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi mereka, memudahkan perjalanan mereka dengan layanan yang dapat dipercaya dari Bluebird.”

Melalui kemitraan ini, Bluebird memberikan voucher diskon eksklusif bagi seluruh EVOS Fams untuk perjalanan menuju berbagai turnamen bergengsi, seperti Free Fire World Series di Surabaya, Mobile Legends Premiere League (MPL), dan Mobile Legends Development League di Jakarta.

Lihat Juga :  Ciptakan Generasi Muda Berdaya Saing Global, Ini 5 Sekolah Internasional Terbaik di Bekasi

Panca Wiadnyana, Vice President Marketing PT Bluebird Tbk, juga menyampaikan, “Bluebird berupaya untuk selalu memberikan layanan yang relevan dengan berbagai kebutuhan pelanggan, tak terkecuali komunitas. Komunitas menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan Bluebird. Untuk itu, kami bekerja sama dengan EVOS menghadirkan kemudahan dan kenyamanan mobilitas melalui voucher diskon perjalanan untuk memfasilitasi kebutuhan mobilitas EVOS Fams dan komunitas esports. Dukungan ini kami harap dapat mendorong perkembangan industri esports di Indonesia.”

Informasi lengkap mengenai syarat dan kode voucher dapat diakses melalui Whatsapp Channel dan Discord EVOS Esports. Pengguna juga dapat langsung melakukan penukaran melalui aplikasi MyBluebird.

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise. EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

Lihat Juga :  Dua Bidang Ilmu BINUS UNIVERSITY Naik Peringkat dalam QS World University Rankings by Subject 2024

Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas. EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.