PALEMBANG

Bacagub Sumsel Heri Amalindo Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Pulau Borang Banyuasin

SIBERNAS.com, Banyuasin -Kedatangan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Heri Amalindo Sabtu (2/3/2024) disambut ratusan warga Desa Pulau Borang, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin.

Heri Amalindo didampingi oleh Ketua Tim pemenangan / Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, SH dan rombongan.

Masyarakat desa setempat, berharap Penuh kepada Bacagub Heri Amalindo untuk memperjuangkan keluhan masyarakat, yang sudah bertahun-tahun belum tersentuh oleh pemerintah. Salah satunya, infrastruktur jembatan penghubung antara Desa Pulau Borang menuju Merah Mata.

Bastiar, salah seorang warga yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih atas niat baik Bacagub Heri Amalindo datang ke desanya. Dengan harapan dapat memenuhi harapan warga yang sudah lama menderita dengan situasi desa yang tak kunjung maju.

Lihat Juga :  Tak Berlakukan WFH, ASN dan Honorer Pemkot Palembang Disidak Usai Libur Lebaran

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bacagub Heri Amalindo dalam pertemuan ini saya yakin dan sangat antusias, beliau bisa memenuhi harapan masyarakat yang sudah lama menderita selama ini karena banyaknya keterbatasan,” ujar Bastiar.

Hari Amalindo mengaku senang bisa bersiraturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Desa Pulau borang.

“Saya senang bisa bersilaturrahmi secara langsung dengan masyarakat hingga tokoh-tokoh masyarakatnya dan menampung aspirasi dari mereka. Semakin banyak keluhan masyarakat yang masuk kesaya semakin memotivasi saya untuk memenuhi Harapan dari masyarakat yang akan sama-sama kita perjuangkan nantinya,” tandasnya.

Heri Amalindo berjanji, apabila nanti terpilih sebagai Gubernur Sumsel akan menepati janji yang diharapkan masyarakat Desa Pulau Borang sekaligus menunaikan program Sekolah & Berobat Gratis.

Lihat Juga :  Kejati Sumsel Tahan Oknum Notaris Terkait Korupsi Penjualan Aset Yayasan  Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

Reporter :Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.