PENDIDIKAN

Sukses Pertahankan Akreditasi A : Bukti SMAIT Al Furqon Palembang Semakin Unggul Terpercaya…!

Sibernas.com, Palembang,—-  Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Al Furqon Palembang, berhasil mempertahankan nilai Akreditasi A sebagai sekolah yang dinilai sukses mencerminkan dedikasi dan komitmen penuh dari seluruh komponen sekolah dalam menjaga kualitas pendidikan yang tinggi melalui proses Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau PKKS belum lama ini.

Pencapaian ini sekaligus mengukuhkan posisi SMA IT Al Furqon sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan terpercaya dalam memberikan pendidikan bermutu tinggi. Dengan tetap berpegang pada standar kualitas yang tinggi, SMA IT Al Furqon siap menghadapi tantangan masa depan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, guru, siswa, dan orang tua yang telah berkontribusi dalam menjaga kualitas pendidikan di SMA IT Al Furqon dengan sangat baik. Ini adalah hasil kerjasama kita semua.” Kata Ustadz Mahyudi Kepala SMAIT Al Furqon dalam kesempatannya.

Proses PKKS ini menurutnya,  merupakan ujian teliti yang dilakukan oleh lembaga akreditasi untuk mengevaluasi kinerja kepala sekolah dan dampaknya terhadap kualitas pendidikan di sekolah. SMA IT Al Furqon mampu menunjukkan kepemimpinan yang efektif dan berdaya, serta menerapkan kebijakan-kebijakan yang mendukung pencapaian dan perkembangan peserta didik.

Ia menjelaskan, nilai Akreditasi A itu tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam pengelolaan administratif dan operasional sekolah, tetapi juga menunjukkan kesuksesan dalam menyelaraskan kurikulum dengan kebutuhan peserta didik dan menghadapi dinamika pendidikan terkini.

“Keberhasilan SMA IT Al Furqon dalam mempertahankan Akreditasi A memberikan keyakinan kepada orang tua dan masyarakat bahwa pendidikan yang diberikan di sekolah ini terus berkualitas tinggi. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan demi masa depan cerah para siswa,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *