KRIMINALITAS

Sopir Pick Up Meninggal di Dalam Mobil, Sempat Terlibat Tabrakan

Sibernas.com, Palembang-Pengendara di Simpang Lampu Polda dihebohkan dengan ditemukan pengemudi mobil pick up meninggal di dalam mobilnya, Senin (26/2/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban bernama M Rian (34), warga Jalan Perum Griya Sako Permai, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako. Korban ditemukan meninggal di dalam mobilnya BG 8684 ZI.

Johan (54), seorang saksi mengatakan, korban mengendarai mobil dengan cepat dan sempat menabrak mobil sedan yang ada di depannya.

“Saya lihat dia (korban-red) mengemudi dengan cepat, tapi lampu sudah dalam keadaan merah hingga menabrak mobil yang ada di depannya,” katanya.

Johan sempat melihat mulut korban dalam keadaan berbusa, dan meminta tolong kepada polisi lalu lintas di pos penjagaan yang ada di sekitar tempat kejadian.

Lihat Juga :  Keluarga Ungkap Keseharian Suami Korban Pembunuhan

“Saya lihat korban mulutnya berbusa jadi saya cepat-cepat meminta pertolongan ke polisi. Tapi saat saya kembali nyawa korban sudah tidak ada,” katanya.

Diduga sopir mengalami penyakit ayan atau jantung dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Husein Palembang.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.