EKONOMI

Didukung oleh KarirLab: Hybrid Career Fair Terbesar Universitas Indonesia Career, Internship, Scholarship, dan Entrepreneurship (Ul CISE)

Depok, 27 Februari 2024 — KarirLab, platform yang yang berfokus pada pengembangan karir mahasiswa dan pekerja muda, dengan bangga mengumumkan dukungannya terhadap penyelenggaraan UI Career, Internship, Scholarship, dan Entrepreneurship (CISE) Expo Maret 2024. UI CISE adalah pameran karir terbesar di Universitas Indonesia dengan lebih dari satu juta kunjungan, baik secara daring maupun langsung.

Acara ini akan diselenggarakan secara hybrid mulai dari tanggal 19 Februari hingga 15 Maret 2024, dengan sesi offline di Balairung, Kampus UI Depok pada tanggal 8 – 9 Maret 2024. UI CISE menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk kompetisi stand-up comedy, webinar, pelatihan karir, dan industry bootcamp yang terbuka bagi pencari kerja di seluruh Indonesia.

Berdasarkan kesuksesan UI CISE pada Oktober 2023, dengan lebih dari 39 ribu pengunjung dan 32 ribu lamaran kerja, acara ini terbukti sebagai wadah efektif bagi mahasiswa memasuki dunia kerja dan memberikan peluang bagi perusahaan untuk berhubungan dengan talenta berkualitas.

Maureen, Recruiter & General Administration Dragonships, salah satu mitra perusahaan UI CISE Oktober 2023, mengatakan, “Pengalaman UI CISE sangat berkesan. Platform KarirLab mudah digunakan untuk pemula dan sangat membantu dalam menyaring kandidat berkualitas. Tim KarirLab juga memberikan dukungan luar biasa mulai dari persiapan booth, pembukaan lowongan pekerjaan, hingga event offline di UI.”

Lihat Juga :  Kelola file foto lebih mudah dengan QNAP QuMagie

Mitra perusahaan yang berpartisipasi dalam UI CISE Maret 2024 akan mendapatkan akses eksklusif ke calon talenta terbaik, kesempatan untuk mengadakan talkshow eksklusif seputar karir, dan akses ke platform talent management KarirLab. “Dengan fitur matching score unggulan KarirLab, perusahaan dapat langsung mengkurasi kandidat berdasarkan kesesuaian resume dengan persyaratan perusahaan, menjadikan proses pencarian kandidat 4x lebih efisien dan efektif,” kata Stephanus Wicardo, Chief Operating Officer KarirLab.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk terhubung dengan talenta terbaik dan tingkatkan visibilitas perusahaan Anda! Bergabunglah sebagai mitra perusahaan dalam UI CISE Maret 2024 dan dukung persiapan karir para pencari kerja di seluruh Indonesia dengan menghubungi kami di employer@karirlab.co.

(Selesai)

Tentang Career Development Center Universitas Indonesia 

Career Development Centre Universitas Indonesia (CDC-UI) tidak hanya sekedar “tempat” bagi mahasiswa dan lulusan UI menuju karir impian, tetapi adalah panggung di mana bakat-bakat muda berkembang menjadi tenaga kerja yang kompeten dan siap menghadapi dunia kerja. Sebagai jembatan antara pencari kerja (mahasiswa/lulusan) dengan perusahaan/instansi/industri, CDC-UI tak hanya menawarkan peluang, tetapi juga membangun jaringan yang luas demi kesuksesan bersama. Berada di bawah Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni (DPKHA) UI dan saat ini dipimpin Prof Dr drg Sandra Fikawati MPH, CDC-UI berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam merajut masa depan yang cerah bagi setiap individu yang melangkah di sini.

Lihat Juga :  Meluncurkan Solusi Kesehatan Baru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Tentang KarirLab 

KarirLab adalah platform online terkemuka yang menghubungkan mahasiswa dan universitas dengan perusahaan di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, platform ini memiliki jangkauan di seluruh nusantara dengan 8 juta mahasiswa aktif. KarirLab memiliki tujuan agar seluruh mahasiswa dari setiap latar belakang memiliki akses dan sumber daya untuk membantu mereka membangun fondasi yang kokoh dalam menjelajahi pasar dan dunia kerja.

KarirLab menawarkan produk termasuk layanan evaluasi profil, pembuatan resume yang ramah ATS (Applicant Tracking System), portal lowongan pekerjaan yang terkurasi, dan layanan manajemen karir. KarirLab berawal di Yale University pada tahun 2020 dan merupakan pendukung aktif program Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan program TalentHub Kementerian Ketenagakerjaan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *