EKONOMI

Sukses 8 Tahun di Bintang 3 kini Horison Group Trial Opening Hotel Bintang 4 Grand Palma Pangandaran

Pangandaran, 23 Februari 2024 – Sebuah angin segar bertiup di Pantai Pangandaran dengan peresmian Hotel Grand Palma Pangandaran by Horison yang akan menjadi magnet para wisatawan dan pencinta keindahan alam menjadikan sebuah destinasi terbaru, menjanjikan pengalaman tak terlupakan di tepi Pantai Barat Pangandaran.

Hotel ini terletak di jalan Pantai Barat Pangandaran dan hadir sebagai jawaban atas permintaan yang semakin meningkat dalam sektor akomodasi di kota ini.

Prosesi pemukulan gong, sebagai simbol pembukaan
Prosesi pemukulan gong, sebagai simbol pembukaan

Asep Imad selaku owner ingin ekspansi bisnis hotelnya dengan meningkatkan fasilitas hotel menjadi Bintang 4 secara menjalankan dengan tata cara syariah, kehadiran hotel ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja bagi pelaku pariwisata, dan menawarkan pilihan hotel baru, yang akan mendukung upaya pemerintah dan sektor swasta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Pangandaran.

Vice President Commercial PT MGM, Refino Mutshernar melakukan tanya jawab bersama wartawan
Vice President Commercial PT MGM, Refino Mutshernar melakukan tanya jawab bersama wartawan

Vice President Commercial PT Metropolitan Golden Management (MGM), Refino Mutshernar, menyampaikan bahwa terlibat langsung dalam pembukaan Horison Palma Pangandaran hampir 8 tahun yang lalu dan menyatakan Pangandaran adalah Kabupaten di Jawa Barat yang menjadi salah satu tujuan bisnis pariwisata yang semakin berkembang  dan masih berpotensi mendatangkan market middle up, ditunjang dengan letak hotel Grand Palma berada dekat dari pasir putih dan cagar alam dengan kamar view pantai Pangandaran akan cocok untuk menambah pengalaman bagi tamu yang menginap di Hotel di segment middle up yang lebih banyak lagi dengan ketersediaan akomodasi yang memadai dari jumlah maupun fasilitasnya, ballroom dan rooftop juga sama disediakan untuk market bisnis pertemuan rapat maupun pernikahan.

Lihat Juga :  ERIA Unveils Singapore's Innovative Strategies for Plastic Circularity at Upcoming Webinar

Alasan inilah yang menguatkan owner bekerjasama dengan MGM dalam membawa hotel bintang empat terbaik ke Pangandaran setelah sebelumnya berjalan baik dengan Horison Palma Pangandaran.

Pemandangan Pantai dari arah kamar
Pemandangan Pantai dari arah kamar

Apa yang membuat Grand Palma Pangandaran by Horison begitu istimewa? Selain kenyamanan dan pemandangan alam yang memukau, kami juga menawarkan beragam fasilitas yang menarik dinikmati dari balkon kamar yang menghadap Pantai, kolam renang yang menyejukkan, adanya kegiatan anak-anak seperti Fire Fighter, Eco Print, Cooking Class serta hanya berjarak 5 menit menuju Pasir Putih dan Cagar Alam, tidak ketinggalan pula sajian menu sarapan yang dihadirkan lebih dari 70 item menu setiap hari nya, mulai dari sajian Nusantara sampai Internasional.

Area Kolam Renang anak dan Dewasa
Area Kolam Renang anak dan Dewasa

“Pembukaan ini tidak hanya tentang bisnis semata, kami juga mempersembahkan momen berbagi dalam bentuk santunan kepada anak yatim dan doa bersama, sebagai rasa syukur atas selesai nya tahapan proyek dan CSR berbagi manfaat dengan masyarakat sekitar. Insya Allah Grand Opening akan berlangsung di April 2024 setelah Hari Raya Lebaran” terang Angga Mudzakir selaku Cluster General Manager

Lihat Juga :  7 Pekerjaan Creative Advertising Paling Dicari, Saatnya Upgrade Skill

Trial Opening ini juga memberikan penawaran harga menarik sebesar Rp700.000 termasuk sarapan untuk 2 orang, welcome drink, free akses internet dan masih banyak lagi benefit lain nya, kesempatan spesial ini bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi di www.myhorison.com

About Horison Hotels Group

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

Brand yang beroperasi antara lain: Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel. Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 63 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar dan daerah, seperti Solo, Makassar, Bekasi, Palembang.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.