KRIMINALITAS

Bus Transmusi Tabrak Motor di Simpang Parameswara, Korban Kritis

Sibernas.com, Palembang-Diduga hendak menerobos lampu merah, sebuah bus Trans Musi (TM) menabrak seorang pengendara sepeda motor, Kamis (23/02/2024) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di persimpangan lampu merah Parameswara.

Atas kejadian tersebut satu orang korban yang merupakan seorang mahasiswa Politeknik Sriwijaya (Polsri) bernama Aji Darmawan (20) mengalami luka parah di bagian wajah dan mengalami kondisi kritis hingga dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang.

Terlihat setelah kejadian Transmusi berhenti di tengah jalan dengan keadaan motor berada di bawah Transmusi tersebut. Kejadian itu menimbulkan kemacetan parah terjadi.

Ardi (39), warga sekitar mengatakan, Transmusi BG 7278 AO dengan rute jurusan Demang Lebar Daun – Ampera mencoba menerobos Lampu merah.

Lihat Juga :  Coba Kaburkan Kronologis Kejadian, Pembunuhan Ibu dan Anak Sudah Direncanakan?

“Padahal lampu sudah berwarna merah tapi bus Trans Musi tersebut terus saja melaju untuk menerobos lampu merah,” ujar Ardi.

Namun tiba-tiba motor yang ada di depan Transmusi tersebut berhenti mendadak hingga mengakibatkan sopir Transmusi langsung mengerem mendadak.

“Tapi sudah tidak bisa, motor korban sudah masuk ke bawah bus Transmusi hingga terseret sekitar 8 meter hingga korban terjatuh,” katanya.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra mengatakan, telah melakukan olah kejadian perkara dan telah membawa bus Transmusi dan motor milik korban ke pos Lantas Musi 2.

“Kita langsung mengamankan bus dan motor ke pos Lantas Musi 2 dan kita juga telah melakukan olah kejadian perkara,” katanya.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.