KRIMINALITAS

Diminta Siapkan Surat Cerai, Selingkuhan Kirim Video Tanpa Busana Bersama sang Istri

Sibernas.com, Palembang-Tom Jaka (30) warga Jalan Bari, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, melaporkan istri dan selingkuhannya Kartika Indah Sari Dini Wulandari dan Rusitoh ke Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Selasa (20/2/2024).

Tom Jaka melapor karena telah mendapatkan kiriman video tanpa busana istri dan selingkuhannya. Sebelumnya dia sudah curiga sang istri sudah berselingkuh karena kerap ke luar malam tanpa seizinnya beberapa bulan terakhir ini.

“Saya sudah hidup 1 tahun dengan istri saya. Beberapa bulan terakhir saya curiga istri saya selingkuh karena sering ke luar malam dengan pria lain,” ujar Tom Jaka.

Atas kecurigaan tersebut sang suami mencari tau tentang pria selingkuhan istrinya dan akhirnya mengetahui melalui akun media sosial lelaki tersebut.

Lihat Juga :  6 Unit Rumah di Puncak Suning Terbakar, Satu Korban Tewas Terjebak Dalam WC

Dia juga sempat berkomunikasi dengan pria tersebut. Namun tiba-tiba pria terlapor mengirimkan video mereka dalam keadaan tanpa busana.

“Setelah mendapatkan nomor tersebut saya menitipkan pesan kepada istri saya untuk segera mengurus surat cerai. Namun lelaki tersebut malah mengirimkan video tersebut,” katanya.

“Yang mengirimkan video tersebut selingkuhannya sendiri, seolah-olah mengejek saya, jadi saya tidak terima dan saya langsung melaporkan polisi,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah menerima laporan dari dengan sangkaan pasal tindak pidana perzinaan Undang-undang Nomor 1946 Pasal 4 ayat 1 KUHP.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.