VIRAL

Viral Nama Bayi di Palembang Bernama Prabowo Gibran, Ternyata Ini Penyebabnya..!

Sibernas.com, Palembang, — Lahir tepat saat pemungutan suara, Rabu (14/2/2024) seorang bayi laki-laki di Palembang, Sumatera Selatan mendadak heboh. Pasalnya, anak dari pasangan Maharani dan Atturmizi ini diberi nama M. Prabowo Gibran.

Diketahui, tepat pada tanggal 14 Februari 2024,  Indonesia sedang melakukan pemilihan Presiden dan wakil Presiden, dimana calonnya yaitu nomor 1 Anies dan Cak Imin, nomor 2 ada Prabowo dan Gibran serta nomor 3 ada Ganjar dan Mahfud MD.

Namun, ayah sang bayi justru memberikan nama M Prabowo Gibran, mungkin terinspirasi dari nama 2 tokoh nasional yang saat ini dinyatakan menang dalam versi hitung cepat.

” Asli, ayah sang bayi memang gokil abis,” ujar Rusli salah seorang warganet, kepada media ini, Jumat (16/2/2024).

Ia pun turut mendoakan sang bayi, semoga kelak jadi orang sukses,sholeh dan berguna untuk agama, bangsa dan negara seperti namanya.

“Pak Prabowo Gibran tolong kasih hadiah pak bayi mungil ini angkat jadi cucu bapak,” seloroknya.

Melansir, akun instagram @palembangterkini.official, diketahui bayi tersebut lahir dengan berat 4.200 gram dan panjang 50 cm.

Dalam unggahan itu memperlihatkan M Prabowo Gibran tengah berada di Bidan Desi dan Andes. Usut punya usut, kedua Orangtua bayi tersebut ternyata pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“M. Prabowo Gibran, Welcome to the world baby Boy.

Orang tuanya asli pendukung Prabowo Gibran, sampai anaknya diberi nama Prabowo Gibran,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.