KRIMINALITAS

Banjir, Mobil Nyeplung ke Sungai, Sopir dan Penumpang Selamat

Sibernas.com, Palembang-Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam terjun ke Sungai Lebak Rejo, Jalan Meriam, Lorong Karya II, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kamis (15/2/2024) pukul 19.30 WIB.

Diduga mobil yang nyemplung ke Sungai Lebak Rejo Kemuning karena sopir bernama M Zalili Aziz (66) kurang konsentrasi. Korban merupakan dosen warga Komplek Sukarami Indah, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami.

Kapolsek Kemuning AKP Nora mengatakan, pengemudi baru selesai mengantar istri sebagai petugas pengawas pemilu (Panwaslu) dan melewati pinggir sungai yang kebetulan saat itu meluap sampai ke jalan.

“Sehingga tanpa sadar mobil tersebut masuk ke sungai. Sungai itu meluap sampai ke jalan, sehingga bingung menentukan jalan dengan sungai,” ujar Nora ketika dikonfirmasi, Jumat (16/2/2024).

Lihat Juga :  6 Unit Rumah di Puncak Suning Terbakar, Satu Korban Tewas Terjebak Dalam WC

Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota Babinkamtibmas dan Polsek Kemuning menuju lokasi. Kemudian mobil tersebut baru bisa dievakuasi sekitar pukul 23.30 WIB.

“Kami mendapat informasi sekitar pukul 21.30 WIB dan langsung menuju lokasi. Setelah itu Bhabinkamtibmas Pipa Reja menghubungi Dinas Perhubungan untuk mengerahkan kendaraan derek mengakat badan mobil di dalam sungai,” katanya.

Sementara untuk kondisi pengemudi selamat dan tidak mengalami luka sebab setelah kejadian warga langsung membantunya keluar dan naik ke tepi sungai.

“Dibantu warga untuk menyelamatkan beliau sehingga bisa naik ke atas. Saat ini pengemudi mobil tidak mengalami luka tapi saat kejadian pengemudi syok. Alhamdulilah tidak luka,” katanya.

Lihat Juga :  Kerjasama Bareng Hacker di Meksiko, WNA Bobol Mesin ATM

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.