KRIMINALITAS

Siswi SMA Hilang Saat Pergi ke Warung

Sibernas.com, Palembang-Seorang perempuan bernama Julia Agustina (18), menghilang saat membeli mie di warung pada, Minggu (11/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan saudaranya, Rizki Nopi Saputri, warga Jalan Ahmad Yani, Gang Serumpun, Kecamatan Jakabaring Palembang, ketika membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (12/2/2024).

Menurut keterangan Rizki, adiknya Julia Agustina sebelum menghilang baru bangun tidur, setelah itu pamit dengan orangtua mau ke warung.

“Adik saya ini masih sekolah kelas 3 SMA, saat ke luar rumah, dia bilang mau ke warung bentar beli mie, karena lapar setelah bangun tidur, ” ujar Rizki.

Setelah ditunggu-tunggu sang adik tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga langsung melakukan pencarian ke sekitar rumah.

Lihat Juga :  Dituduh Jadi Informan Polisi, Rusli Dikeroyok Pakai Kayu

“Kami sudah mencari ke mana-mana pak, namun tetangga maupun orang-orang sekitar tidak ada yang melihat keberadaannya, bahkan dicari tempat temannya pun tidak ada yang tahu,” katanya.

Ditambahkan Rizki, jika adiknya ini sebelumnya tidak ada masalah apa-apa di rumah, karena orangnya pendiam dan pergi ke sekolah selalu diantar jemput.

“Ciri-ciri julia ini rambutnya sebahu, berponi dan suka menggaruk bibirnya sampai terkelupas. Dia pergi dari rumah menggunakan baju piama dan celana kulot,” katanya.

Rizki berharap dengan dibuatkannya laporan orang hilang, dan juga dibantu oleh teman-teman media, adiknya bisa kembali ke rumah lagi.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.