SUMSEL

Memperingati HUT ke-20 Tahun, Gelar Event Mega Wisata Travel Fair

Sibernas.com, Palembang-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Mega Wisata menggelar event Mega Wisata Travel Fair yang dilaksanakan 16-18 Februari 2024 di Transmart Mall Radial.

Event Mega Wisata Travel Fair digelar kegiatan Pameran Paket Umrah dan Haji, Paket Halal Tour, Bazar UMKM, Lomba Adzanu, Lomba Tahfidz, Lomba Mewarnai, Apresiasi Tokoh Masyarakat dan Kejadian Islamiyah.

Supervisor Halal Tour Supervisor Mega Wisata yang juga Ketua Pelaksana Dodi Saputra Jaya mengatakan, Mega Wisata Travel Fair digelar pada tanggal 16-18 Februari 2024. Yakni, pada Jumat- Minggu di Atrium Transmart Radial, pukul 11.00 WIB-21.00 WIB.

“Event dalam rangka 20 tahun perjalanan Mega Wisata. Jadi dari 20 tahun ini kita ada tema selalu hadir melayani kebutuhan dan kenyamanan perjalanan anda. Maksudnya selama 20 tahun kita berdedikasi untuk kenyamanan perjalanan khususnya warga Palembang dan Sumsel pada umumnya,” ujar Dodi, Senin (12/4/2024).

Untuk event yang digelar antara lain, bazar UMKM, penjualan promo paket umrah, daftar 10 jemaah gratis 1 jemaah. Kemudian ada promo cashbaseback untuk paket halal tour internasional seperti Asia khususnya. Kemudian promo spesial untuk paket tour domestik, Aqsa, umrah plus Turki dan paket haji di tahun 2024.

Lihat Juga :  Cegah Kemacetan di Jalur Lintas Sumatera, Truk Mobil Betonase Besar Dikandangkan

“Kita berinteraksi dengan masyarakat Palembang, mengajak untuk mengikuti kegiatan seperti lomba mewarnai lomba azan lomba tahfidz itu kategorinya TK dan SD kalau untuk di sini kita menggaet sekolah Al Furqon,” katanya.

“Jadi kita mencoba untuk meramaikan Transmart selama 3 hari untuk mengadakan lomba itu dan kita juga ada acara silaturahmi alumni. Jadi Mega Wisata ini bergerak di bidang umrah dan haji dan ada alumni jemaah umrah dan haji dan kita mencoba membawa mereka ke Transmart, kumpul bareng untuk silaturahmi. Kita mendengarkan kajian. Selain itu, di sana juga ada promo dan produk di share ke alumni kita,” tambahnya.

Dodi menjelaskan, selama kegiatan itu akan ada umrah gratis.

“Jadi ada undian umrah. Jadi kita melibatkan kegiatannya maunya itu berkesan untuk alumni, untuk warga Palembang dan warga Sumsel. Pembukaan di hari Jumat untuk acara silaturahmi. Untuk lomba itu Sabtu dan Minggu, dan Pengumumannya di hari Minggu,” ucapnya.

Di usia ke-20 tahun, Mega Wisata tetap berjalan menjadi biro perjalanan khusus umrah dan haji serta paket tour domestik itu berjalan untuk tetap mengabdi memberikan service yang terbaik terhadap jemaah maupun pelanggan di Mega wisata.

Lihat Juga :  ### Hadiri Nuzulul Quran di OKU Timur, Pj Gubernur Agus Fatoni Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Jadi service itu menurut saya itu karena kita jasa service itu nomor satu dan tentunya kita juga minta support dari masyarakat Kota Palembang. Artinya kita ada travel agen lokal pakailah travel agent Palembang seperti Mega Wisata. Dan Mega wisata mengupdate diri dari segi pelayanan dari segi service paket produk semuanya ada di Mega wisata dan terus diupdate dan terus berkembang,” katanya.

Untuk lomba Adzan
Syarat Peserta
1. Beragama Islam
2. Ikhwan
3. Usia 6 – 11 Tahun
4. Merupakan Perwakilan Sekolah / Mandiri
5. Memakai Pakaian Muslim

Lomba Mewarnai
Syarat Peserta
1. Ikhwan & Akhwat
2. Masuk Kategori Usia
Katagori A : Usia Anak TK (4-5 Tahun)
Kategori B : Usia Anak SD Kelas 1 – 3 SD (6-8 Tahun)
3. Merupakan Perwakilan Sekolah / Mandiri
4. Memakai Pakaian Muslim
5. Dan Membawa Alat Mewarnai / Krayon Serta Meja Mewarnai Sendiri (Panitia Hanya Menyediakan Media Gambar Saja)

Lomba Tafidz
Syarat Peserta
1. Beragama Islam
2. Ikhwan & Akhwat
3. Katagori SD (Usia 6-11 Tahun)
4. Katagori JUZ 30
5. Peserta Membawakan 2 Surat Pendek

Reporter: Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.