SUMSEL

Diduga Overdosis, Wanita Muda di Banyuasin Tewas Saat Berjoget Orgen Tunggal

Sibernas.com, Banyuasin, —- viral di media sosial (medsos) seorang wanita muda tewas usai di duga overdosis dalam acara orgen tunggal di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel).

Diketahui, korban bernam Riska Anisa atau akrab disapa Cinderela. Tampak dalam video cuplikan Cinderella Riska Anisa berjoget di pangkuan seorang pria hingga akhirnya kejang-kejang lalu pingsan.

Saat ini, polisi tengah mengusut penyebab kasus kematian Riska Anisa atau RA yang terjadi di Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak wanita yang sedang kejang-kejang itu berusaha disadarkan oleh teman-temannya.

Menyikapi kejadian itu, Kapolres Banyuasin mengungkapkan pihak keluarga RA menolak untuk memperpanjang kasus kematian korban.

Lihat Juga :  Halal Bi Halal Tahun 2024 Sekaligus Peringatan Hari Jadi Provinsi Ke 78, PJ Gubernur Sumsel Sampaikan Ini

Keluarga dari wanita yang dapat julukan Cinderella itu juga menolak korban dibawa ke rumah sakit untuk visum atau autopsi.

Dari data atau identitas korban, tertera bila korban merupakan warga Mangun Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Meski dari pihak keluarga menolak untuk memperpanjang kematian korban, dan korban sendiri sudah dimakamkan, akan tetapi dari pihak Polres Banyuasin akan tetap melakukan proses penyelidikan. Sebab jika benar korban meninggal akibat overdosis, pihaknya akan mencari tau dari mana korban mendapat barang tersebut.

“Kejadiannya di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan Banyuasin. Kasus ini, masih terus kami selidiki terutama untuk memanggil teman-teman korban. Apakah betul korban ini meninggal karena diduga overdosis atau ada hal lainnya,” ujarnyam

” Bila memang nantinya karena overdosis, akan lebih intens lagi kami melakukan penyelidikan, barangnya dari mana, mereka beli dimana dan berapa banyak,” ungkap Ferly lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.