KRIMINALITAS

Dua Kelompok Terlibat Tawuran, Remaja Tewas Bersimbah Darah

Sibernas.com, Palembang-Seorang remaja bernama Muhammad Putra Alam (19) ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di Komplek Citraland, Jumat (9/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, tewas dikeroyok usai menjadi korban tawuran. Sebelum aksi pembacokan tersebut korban bersama temannya dan kelompok Kito Ngawur mendatangi lokasi untuk melakukan tawuran dengan kelompok IG Enjoy Galo.

Setelah tiba di lokasi kejadian, kelompok Kito Ngawur diserang oleh kelompok IG Enjoy Galo dengan menggunakan senjata tajam hingga korban terkapar di jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban akhirnya tewas di tempat dengan bersimbah darah di sekujur tubuh. Mayat korban dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Kota Palembang.

Lihat Juga :  Oknum Dokter Lecehkan Istri Pasien Ditetapkan Tersangka

Menurut pengakuan kakek korban, Solahudin (64), pihak keluarga mendapatkan informasi korban meninggal karna tawuran.

“Saat kami mendatangi lokasi korban sudah terkapar dalam keadaan meninggal dunia, korban meninggal karena tawuran,” katanya.

Sebelum kejadian korban dijemput oleh temannya saat sedang tidur di rumah sebelum pukul 02.00 WIB.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang dr Indra Nasution mengatakan, korban meninggal akibat pembacokan senjata tajam di bagian pinggang sebelah kiri

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka bacok di bagian pinggang sebelah kiri, kira-kira sedalam 15 -20 cm sampai organ paru-paru dan ususnya terlihat. Terlihat pula luka tangkisan yang berada di tangan korban,” katanya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga juga sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kertapati dan Polrestabes Palembang.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.