KRIMINALITAS

Mahasiswi Unsri Tewas Dibegal, Polisi Kejar Pelaku

Sibernas.com, Palembang-Aksi begal di jalan akses menuju Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel), pada, Jumat (2/2/2024) malam menewaskan seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) bernama Nazwa Keyza Safira (19).

Mahasiswi jurusan Teknik Kimia itu berkendara bersama teman prianya sesama mahasiswa Unsri bernama Aldo Prasetio, mahasiswa Teknik Pertambangan

Keduanya dibegal di jalan menuju kompleks perkantoran terpadu Pemkab OI, Tanjung Senai, Desa Sakatiga Seberang, Kecamatan Indralaya Utara, Sabtu (3/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Diduga melawan begal, korban ditusuk di bagian punggung hingga berlumuran darah. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Mahyuzahra Indralaya, namun nyawanya tak tertolong. Sementara rekan korban, Aldo hanya mengalami luka ringan dan masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Lihat Juga :  Wiwin Tewas Terpanggang, Pulang ke Rumah Untuk Beberes Jelang Lebaran

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengakan pihak kepolisian dari Polres OI telah melakukan menyelidikan di lapangan.

“Iya benar, Polres OI sudah melakukan penyelidikan, doakan saja semoga terungkap,” katanya.

Terkait pencarian para pelaku yang diduga berjumlah dua orang Kabid Humas mengungkapkan Polda Sumsel akan mambantu.

“Kita akan membackup pencarian pelaku. Untuk dua orang pelaku mengendarai Honda PCX warna hitam ke ungu-unguan, tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi dan senjata tajam,” katanya.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.