EKONOMI

EVOS Membuka Pintu Tahun 2024 dengan Parade Satu EVOS: Era Baru telah dimulai!

Parade Satu EVOS 2024 menjadi acara istimewa di mana EVOS Fams berkumpul di One Belpark Mall dengan penuh semangat untuk memperkuat kejayaan EVOS dan menciptakan momen tak terlupakan.

EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan penuh bangga menghadirkan momen pembaharuan sebagai tanda transisi untuk menunjukkan kejayaan EVOS di industri ini. Parade Satu EVOS 2024, acara tahunan yang kali ini diselenggarakan di tahun ke-2, menjadi titik fokus untuk menyambut rangkaian rencana dan kejutan dari EVOS untuk penggemar setia, yang biasa disebut EVOS Fams.

Berlokasi di area One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Parade Satu EVOS 2024 tidak hanya menjadi ajang interaktif di mana Fams dapat bertemu langsung dengan Roster EVOS, Talent, dan Brand Ambassador, melainkan juga menjadi sarana untuk merasakan atmosfer kebersamaan yang erat antara tim dan penggemar. Di tengah antusiasme ini, Fams memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan EVOS PRO Jersey 2024 dan koleksi merchandise eksklusif lainnya dari EVOS Goods, yang tentunya menjadikan acara ini sebagai pengalaman luar biasa dan tak terlupakan untuk merayakan memori kejayaan EVOS.

“Bagi saya, legacy bukan sekadar definisi, melainkan jejak yang kita ciptakan bersama. Saat ini, EVOS yang kita bentuk bersama menjadi fondasi yang kuat untuk memperkuat warisan ini, ditempa oleh inovasi, pembaharuan, dan kehadiran teman-teman baru yang pasti akan menambah warna dalam perjalanan EVOS di industri gaming-entertainment.

Lihat Juga :  Pencapaian Luar Biasa HLB International

Parade Satu EVOS 2024 bukan sekadar acara biasa, melainkan gerbang utama yang membuka pintu bagi tahun 2024 yang penuh tantangan, tapi saya yakin, penuh dengan kegembiraan yang akan kita nikmati bersama.” ujar EVOS Oner – Mohammad Refie Fakhreno (Head of Esports Performance – EVOS)

Saat ini, EVOS bertransformasi dengan merekrut pemain baru, membawa masuk pelatih baru, dan tentunya memperkenalkan identitas baru: EVOS Glory. Semua usaha ini bertujuan untuk memberikan semangat baru dan  visi baru dalam menjaga keberlanjutan kejayaan EVOS.

Coach EVOS Glory yang terbaru yakni Coach EVOS Theo menyatakan “Pindah ke Indonesia bukan hanya sekadar tantangan, melainkan sebuah petualangan baru yang akan saya hadapi bersama EVOS Glory. Dengan penuh percaya diri, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tenaga demi memastikan kejayaan EVOS terus berlanjut di industri gaming-entertainment ini.”

Parade Satu EVOS 2024 diwarnai dengan berbagai keseruan aktivitas, mulai dari fun match dalam permainan MLBB dan Free Fire, serta talkshow eksklusif dan interaktif dari Manajemen dan Pemain EVOS untuk merancang tahun 2024 yang penuh kejayaan. Momen berkesan tengah acara juga dimeriahkan oleh peluncuran EVOS ROAR ANTHEM, sebuah jingle penuh semangat yang dipersembahkan oleh Lucky Adnan untuk EVOS Fams. Keseruan berlanjut dengan sesi Roasting EVOS dan pengumuman Grand Prize EVOS PRO Jersey 2024. Sebagai tambahan, kolaborasi menarik antara EVOS dengan Faith Industries dan My Hero Academia juga secara resmi diluncurkan pada acara ini.

Lihat Juga :  Otomatisasi Bisnis Lebih Mudah dengan Integrasi MiiTel via Zapier

Informasi lengkap dan dokumentasi acara dari Parade Satu EVOS 2024 dapat ditemukan melalui kanal media sosial Instagram @evosesports dan @evosfams.

Dokumentasi Visual Release: https://bit.ly/PARADESATUEVOS2024PRKit

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara dibawah naungan ATTN Holding, yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas. EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.