KRIMINALITAS

Bareskrim Polri Periksa Stafsus Gubernur Babel Kasus Dugaan Manipulasi RUPS-LB BSB

Sibernas.com, Palembang-Bareskrim Polri masih terus melanjutkan pemeriksaan saksi yang hadir saat pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sumsel Babel (BSB) di Pangkal Pinang pada 9 Maret 2020.

Penyidik Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan Prof Saparudin merupakan Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Bangka Belitung yang dicalonkan sebagai Komisaris Independen hasil RUPS-LB BSB di Pangkal Pinang yang diduga telah dimanipulasi. Namun pada saat pelantikan, Prof Saparudin batal diangkat pada RUPS-LB 2021 di Palembang.

Prof Saparudin diperiksa oleh penyidik di Gedung Subarkah Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel, Rabu (24/1/2024).

Dari pantauan, Prof Saparudin mengenakan kemeja putih ditemani kuasa hukumnya tiba di Polda Sumsel sekitar pukul 10.15 WIB dan langsung memasuki ke dalam gedung Subarkah.

Lihat Juga :  Ungkap Pembunuhan Sadis 1 X 24 Jam, Kapolda Beri PIN Emas

Hingga Rabu malam, pemeriksaan terhadap saksi kasus dugaan manipulasi RUPS-LB BSB tahun 2020 masih terus dilakukan oleh tim penyidik Bareskrim Polri di Gedung Subarkah Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.