KRIMINALITAS

Kasus Manipulasi RUPS-LB BSB Berlanjut, Penyidik Bareskrim Polri Periksa 5 Saksi

Sibernas.com, Palembang-Kasus dugaan manipulasi Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sumsel Babel (BSB) yang digelar di Pangkal Pinang pada 9 Maret 2020 masih terus dilanjutkan

kini penyelidikan kasus oleh Bareskrim Polri kini berpindah ke Polda Sumsel. Adapun tim penyidik Bareskrim Polri pada saat ini sedang melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sumsel, Selasa (23/1/2024).

Berdasarkan data yang dihimpun, ada lima nama yang bakal diperiksa penyidik Bareskrim Polri. Mereka adalah Arzi Rada Putra, Bagian Hukum BSB, Normandi Akil, Komisari BSB.

Selanjutnya, ada nama Meidiafitriana, Staf Divisi Sekretariat dan Hukum BSB, Herlina, Pemimpin Kesekretariatan dan Stafsus Gubernur Babel Saparudin sekaligus Komisaris BSB tahun 2021 yang tidak dilantik.

Lihat Juga :  Diduga Dikeroyok, Pelajar Kelas 3 SMP Tewas

Berdasarkan pantauan awak media, Selasa (23/1/2024), penyidik dari Bareskrim Polri tiba di Mapolda Sumsel sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung masuk ke Gedung Krimsus Polda Sumsel.

“Pemeriksaan saksi-saksi,” kata salah satu penyidik dari Bareskrim Polri ditanya awak media.

Sekitar pukul 12.00 WIB saat Istirahat, Sholat dan Makan (Ishoma) tampak dua pegawai BSB keluar dari Gedung Krimsus Polda Sumsel. Dia adalah Arzi Rada Putra dan satunya seorang perempuan.

Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan terhadap saksi kasus dugaan manipulasi RUPS-LB BSB tahun 2020 masih berlangsung di Gedung Krimsus Polda Sumsel. Sementara awak media masih menunggu pemeriksaan selesai.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.