PALEMBANG

Ini Tiga Pejabat yang Duduki Jabatan Kosong di Pemkot Palembang

Sibernas.com, Palembang-Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ir Gunawan, MTP, melantik tiga posisi jabatan yang dijabat oleh eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Senin (22/1/2023).

Pejabat yang dilantik, yaitu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Kota Palembang, Ahmad Nashir, SE, MSi, AK, Ca, yang sebelumnya menduduki posisi Kepala Bidang (Kabid) Anggaran di BPKAD Kota Palembang.

Sedangkan posisi Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palembang Alex Fernandus yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Hukum & HAM. Kemudian, Kepala Dinas Perindustrian di jabat Dr Korlena yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setda Kota Palembang.

PJ Sekda Kota Palembang Ir Gunawan mengatakan, pejabat dilantik ini sebelumnya memang ikut lelang tiga posisi yang kosong ini.

Lihat Juga :  Hujan 30 Menit Palembang Langsung Banjir, PJ Walikota Minta Sedimentasi Dikeruk

“Sebelumnya kita seleksi lelang tinggi pratama untuk 3 posisi ini, karena kosong pejabat sebelumnya pensiun seperti BPKAD, dan Perindustrian dan Asisten 3 yang pindah ke Pemerintah Provinsi Sumsel,” katanya.

Dengan dilantiknya 3 pejabat ini, maka posisi jabatan yang kosong ini sudah terisi.

“Kita harapkan tentu dapat langsung bekerja, dan dapat amanah dengan jabatan yang diamanahkan ini,” katanya.

Sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melelang secara terbuka tiga posisi yang kosong tersebut. Pendaftaran dibuka sekitar 21 Agustus sampai 4 September 2023, lalu pelaksanaan uji kompetensi 12-13 September 2023.

Reporter: Pitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.