POLITIK

Barisan Relawan For Gibran Sumsel Gelar Tebus Murah Paket Sembako

SIBERNAS. com, Palembang -Kegiatan Tebus Murah Sembako dan pemberdayaan UMKM Lokal yang diselenggarakan oleh Barisan Relawan For Gibran (BarisanRFG) Sumatera Selatan dilaksanakan Lapangan Simpang Rajawali,

Jl. Mayor HM. Rasyad Nawawi, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Minggu 21 Januari 2024. Tebus murah sembako tersebut menyediakan 1.000 paket sembako disetiap titik.

Kegiatan Barisan RFG Sumsel ini bekerjasama dengan Caleg Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Pendukung Capres Prabowo dan Gibran yakni partai PAN DPR RI KMS.H.M.Umar Halim.

KMS.H.M.Umar Halim diwakili Caleg Partai PAN DPRD Provinsi Sumsel Nyimas Sarah mengatakan, hari ini ada kegiatan Barisan RFG. ” Jadi ada kegiatan tebus sembako murah untuk masyarakat body bag yang isinya sembako, disiapkan lebih dari 1.000 pieces,” ucapnya.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat, kampanye damai. Jadi kami melihat acaranya ini berjalan lancar. Ternyata bagus, Insya Allah diteruskan kegiatan seperti ini. Harapan kita Prabowo Gibran menang satu kali putaran,” katanya.

Lihat Juga :  MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 dari Anies-Cak Imin!

Kordinator Wilayah Barisan RFG Sumatera Selatan, Fadli Rumakefing mengatakan, mereka dari Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) melakukan tebus murah sembako. Hari ini ada 2 titik yakni pagi jam 08.00-10.00 WIB di Lapangan Simpang Rajawali,Jl. Mayor HM. Rasyad Nawawi, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II dan titik kedua di Jl. Swakarya II, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Barat I pukul 15.00-17.00 WIB.

“Berkaitan dengan agenda ini adalah tebus sembako murah. Kami Barisan RFG, kami ingin melakukan tindakan nyata untuk masyarakat. Kalau satu paket itu Rp 150 ribu, masyarakat bisa menebus murah hanya Rp 10.000. Syaratnya masyarakat harus membawa foto copi KTP, mendapatkan kupon yang sudah kami sebarkan dan membawa uang Rp 10.000. Isi paketnya adalah beras, gula, minyak sayur, mie, teh celup dan kecap. Jadi ada 6 item,” ujarnya.

Lihat Juga :  Ambil Formulir, Muchendi Optimis Didukung Partai Golkar di Pilkada OKI

Ketika ditanya targetnya, Fadli menuturkan, targetnya adalah untuk Prabowo dan Gibran menang. “Kami optimis Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran menang satu putaran, karena kita melihat antusias masyarakat ingin Prabowo dan Gibran menang satu putaran. Apalagi di Palembang Prabowo Gibran itu tidak asing ditelinga masyarakat. Artinya sudah sangat dikenal masyarakat Palembang,” tuturnya.

“Kita melakukan tebus murah ini bekerja sama dengan Caleg PAN yang juga Partai Koalisi pendukung Prabowo dan Gibran yakni Bapak Umar Halim. Ini kerjasama kedua kalinya. Yang pertama di Kecamatan Talang Kelapa di Bumi Mas. Insya Allah kedepan ada lagi di Palembang. Antusias masyarakat juga luar biasa. Satu titik kita siapkan 1.000 paket sembako untuk tebus murah ini,” pungkasnya.

Reporter :Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.