SUMSEL

Pemkab OKUS Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Tabligh Akbar

Sibermas.com, OKUS —– Bertempat di ruang Abdi Praja, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan(OKUS)!Joni Raples AP M Si pimpin rapat persiapan Tabligh Akbar OKUS Bersholawat dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten OKUS ke-20 Tahun 2024.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan Ruswani SP MM menyampaikan kegiatan Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 31 Januari 2024, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Icon Danau Ranau Kecamatan Banding Agung.

Dikatakannya, jumlah undangan diperkirakan mencapai 2700, dan kegiatan akan di mulai pada Pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

“Adapun Penceramah yang di hadirkan oleh Pemerintah Daerah dalam Tabligh Akbar OKUS Bersholawat tersebut adalah Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan (USTADZ SOLMED,”ungkapnya.

Lihat Juga :  Halal Bi Halal Tahun 2024 Sekaligus Peringatan Hari Jadi Provinsi Ke 78, PJ Gubernur Sumsel Sampaikan Ini

Dalam sambutannya, Asisten I sampaikan tujuan dari Rapat tersebut untuk bersama- sama membahas semua persiapan sarana dan prasarana serta pembahasan Roundown Kegiatan, yang mana diharapkan semua Panitia yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan oleh Ny. Isyana Lonitasari Popo SH juga menyampaikan ucapan rasa syukur karena akan dilaksanakannya kegiatan yang sangat baik dalam ajang silaturahmi.

“Kegiatan Tabligh Akbar ini menjadi wadah positif bagi masyarakat OKU Selatan dalam meningkatkan persatuan menuju kebaikan, “ujarnya.

Isyana juga mengatakan, Tabligh Akbar OKUS Bersholawat yang akan dilaksanakan di kawasan Danau Ranau sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk mempromosikan wisata danau ranau terutama kepada Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution kita harapkan beliau dapat mempromosikan wisata danau ranau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.