SRIWIJAYA FC

Tekuk Sada Sumut FC, Hendri Susilo: Sesuai Tujuan Bertahan di Liga 2

Sibernas.com, Palembang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hendri Susilo menyebut kemenangan yang diraih atas Sada Sumut FC sangat berarti. Hasil tersebut kian memantapkan posisi SFC tetap bertahan di kompetisi Liga 2 Indonesia musim selanjutnya.

“Kemenangan ini sangat berarti bagi SFC, sebab sesuai dengan tujuan kami adalah mempertahankan posisi SFC agar tetap bermain di Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya,” kata Hendri.

Kemenangan atas Sada Sumut membuat SFC memimpin klasemen grup A dengan poin 7. Di bawahnya ada PSKC Cimahi (7), Perserang (3), dan Sada Sumut (0).

“Intinya puji syukur kemenangan sangat berarti memperlebar lagi tujuan kita untuk bertahan di Liga 2. Insya Allah. Saya pikir saya bisa mengucap Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah,” ujar Hendri Susilo pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Terkait persiapan laga tandang menghadapi Sada Sumut FC, Minggu (21/1/2024), Hendri menjelaskan hasil pertandingan akan dievaluasi sebagai persiapan menghadapi Sada Sumut FC nanti. Akan tetapi, Hendri lebih memfokuskan pada pemulihan kebugaran dalam rentang waktu yang cukup singkat.

“Kebugaran pemain yang kami utamakan,” tegasnya.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.