KRIMINALITASVIRAL

Viral Dua Perempuan Adu Jotos Pakai Celurit, Diduga Aksi Tawuran Antar Kelompok

Sibernas.com, Palembang-Viral di media sosial dua perempuan yang masih remaja melakukan perkelahian menggunakan senjata tajam di komplek TPU Talang Kerikil atau Kuburan Cina.

Dalam video viral tersebut terlihat sekumpulan remaja yang sedang menyaksikan perkelahian dua remaja perempuan yang berkelahi dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit

Ada juga beberapa remaja yang terlihat memegang senjata api
Belum diketahui alasan perkelahian tersebut namun video tersebut viral dan mengundang keresahan masyarakat.

Ketua RW 07, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Larmoyo (50) mengatakan, tempat perkelahian tersebut merupakan perbatasan antara wilayah Kemuning dengan wilayah Sukarami.

“Kalau dari titik koordinatnya tempat tersebut masuk dalam wilayah Kecamatan Sukarami yang berdekatan dengan wilayah Kemuning,” ujar Larmoyp, Senin (15/1/2024).

Lihat Juga :  Tragis, Tewas Kecelakaan Usai Pamit Ambil Uang di ATM

Larmoyo mengatakan, sudah mencari informasi para remaja di dalam video tersebut.

“Kami sudah mencari informasi tentang remaja yang ada di video tersebut tapi memang bukan masyarakat Kemuning,” kata Larmoyo.

Jayak (43) masyarakat Kemuning berharap agar pihak kepolisian dapat mengantisipasi perkelahian maupun tawuran yang sering terjadi di TPU Talang Kerikil

“Harapannya pihak kepolisian dan Bhabinkamtibmas bisa melakukan pengawasan dkarena sebagai masyarakat sekitar kami menjadi resah dan kami juga dianggap jelek padahal remaja tersebut bukan dari daerah sini,” kata dia.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.