EKONOMI

Bangkitkan Gairah UMKM Digital, VCGamers Mitra Resmi Dirilis

Awal tahun 2024, VCGamers resmi merilis fitur VCGamers Mitra untuk publik sebagai salah satu bentuk dukungan untuk para pelaku UMKM, fitur dapat langsung dicoba dan diakses melalui halaman https://www.vcgamers.com/about/h2h/, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Startup Game yang berbasis di Bekasi, Indonesia, VCGamers, merilis fitur baru bernama “VCGamers Mitra”. Fitur ini hadir untuk membangkitkan gairah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) digital di Indonesia.

Chief Commercial Officer (CCO) VCGamers, Ibnu Anggara, mengatakan, VCGamers Mitra memungkinkan seluruh masyarakat memulai perjalanannya sebagai pelaku UMKM produk digital.

Di VCGamers Mitra, masyarakat yang ingin menjadi pelaku UMKM produk digital bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga yang murah dan dalam waktu yang singkat.

“VCGamers Mitra hadir sebagai solusi bagi UMKM digital di Indonesia untuk menjadi supplier produk digital khususnya produk game. VCGamers Mitra menawarkan harga yang kompetitif serta proses yang mudah untuk melakukan transaksi dan koneksi Host to Host untuk mengotomasi transaksi,” katanya di Bekasi, Jumat, 12 Januari 2024.

Lihat Juga :  Pencarian Semantik yang didukung AI untuk Merevolusi Pencarian Gambar di QNAP NAS dengan Qsirch 5.4.0 Beta
VCGamers Mitra. <b>Source: VCGamers</b>
VCGamers Mitra. Source: VCGamers

Pria yang akrab disapa Angga ini menjelaskan, kehadiran VCGamers Mitra juga memungkinkan semua orang untuk menjadi pelaku UMKM produk digital dengan modal yang minim.

“Cara untuk memulai berjualan produk digital juga sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke halaman VCGamers Mitra (https://www.vcgamers.com/about/h2h/) dan melakukan pendaftaran. Setelah itu, kamu bisa membeli berbagai produk digital dengan harga yang kompetitif dan menjualnya kembali,” katanya.

Nantinya, para pelaku UMKM digital Indonesia tersebut juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik.

“Para pelaku UMKM bisa mendapatkan promo setiap bulannya dan akan mendapatkan update terkait perkembangan games di Indonesia khususnya in-game event,” ujarnya.

Chief Commercial Officer VCGamers, Ibnu Anggara. <b>Source: VCGamers</b>
Chief Commercial Officer VCGamers, Ibnu Anggara. Source: VCGamers

Angga mengatakan, bersamaan dengan rilis fitur ini pihaknya juga melangsungkan program referral. Di mana, mitra yang telah terdaftar bisa mendapatkan komisi dengan cara mengajak calon mitra lainnya untuk bergabung ke dalam VCGamers Mitra.

“Kami juga memberikan referral khusus Mitra, dimana nantinya seluruh Mitra bisa mendapatkan komisi transaksi hingga 1 persen dari referral hanya dengan membagikan link pendaftaran,” katanya.

Lihat Juga :  Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi, Prof. Ngatindriatun Gagas Smart Farming 5.0 Untuk Mendukung SDGs

Sebelum dirilis resmi untuk publik, tercatat sudah terdapat 2.000 Mitra yang terdaftar di VCGamers Mitra. Dari jumlah tersebut, beberapa di antaranya telah melakukan integrasi API (Application Programing Interface).

Selain itu, saat ini sudah terdapat sebanyak 100 ribu transaksi dari total 8.000 produk secara keseluruhan.

Angga berharap agar kehadiran VCGamers Mitra bisa membangkitkan gairah UMKM digital di Indonesia.

“Kami sangat berharap agar kehadiran VCGamers Mitra turut berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia,” tutup Angga.

About VCGamers
VCGamers adalah platform marketplace item in-game dan layanan digital untuk gamer, yang menghubungkan penjual dan pembeli agar dapat melakukan transaksi yang aman dan nyaman. Kami menawarkan pengalaman terbaik untuk berjualan, bersosialisasi, dan menemukan info terupdate melalui platform kami sejak tahun 2021.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.