PENDIDIKAN

Prestasi Awal Tahun, Siswa SMAIT Al Furqon Palembang Raih Juara 1 Musabaqoh Tilawatil Quran Diajang ” Angkasa Seni Indonesia”  Tahun 2024 .

SIBERNAS.com, Palembang,—- Awal tahun 2024 menjadi catatan baik bagi Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Al Furqon Palembang. Hal ini lantaran, salah satu siswa terbaiknya bernama Raihan Sefthian Zaki, sukses meraih kemenangan gemilang dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran Online tingkat Nasional dalam Event Perlombaan Angkasa Seni Indonesia Tahun 2024 .

” Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada ananda Raihan Sefthian Zaki dan pembimbing Bunda Nanda Yuliandini, S.Pd.,  yang telah berhasil menandai prestasi awal tahun 2024 ini sekaligus menambah koleksi prestasi yang telah ada. Semoga di event-event selanjutnya, kita bisa tetap mempertahankan tradisi prestasi ini, ” ujar Ustadz Mahyudi Kepala SMAIT Al Furqon Palembang, Selasa (10/1/2024).

Lihat Juga :  Ribuan Guru Dijanjikan Uang Insentif Kuota Internet

Kepada AsSajidin Ustadz Mahyudi menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas dedikasi serta ketekunan dalam berprestasi yang diraih. Semoga kemenangan inidapat menciptakan semangat positif di antara seluruh siswa SMAIT Al Furqon Palembang untuk terus mengembangkan potensi akademis dan keagamaan. Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga momen untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan meningkatkan pemahaman terhadap ajaran agama Islam.

“Kemenangan ini bukan hanya prestasi untuk SMAIT Al Furqon Palembang, tetapi juga bukti nyata dari semangat kebersamaan dan fokus kita pada pembinaan nilai-nilai keislaman di lingkungan sekolah. Semoga kemenangan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk lebih mendukung kegiatan-kegiatan yang memperkaya spiritualitas dan membentuk karakter siswa sesuai dengan nilai-nilai luhur agama, ” tambahnya.

Lihat Juga :  Ribuan Guru Dijanjikan Uang Insentif Kuota Internet

Sementara itu, Raihan Sefthian Zaki dari kelas XI IPS Az Zahrawi, menyampaikan perasaan syukur dan kebahagiaan atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil ketekunan dalam berlatih dan yang terpenting ini adalah atas izin Allah SWT. saya merasa terpanggil untuk terus meningkatkan kualitas bacaan Al-Quran dan menjadikannya sebagai pedoman hidup sehari-hari,” ungkap Raihan singkat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.