PALEMBANG

Kepengurusan MPW MDI Sumsel Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Palembang

SIBERNAS. com, Palembang-Kepengurusan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Majelis Dakwah Islamiah Provinsi (MDI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) MDI Provinsi Sumsel , Kamis (11/1) diAzza Hotel Palembang resmi dilantik Ketua DPP MDI KH Chairul Anam.

Politisi Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Rudi Apriadi M.B.A terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Majelis Dakwah Islamiah Provinsi (MDI) Sumsel Periode 2024-2029.

Hadir diantaranya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dhennie Zainal, Ketua DPP MDI KH Chairul Anam, Sekretaris DPP MDI Gunawan Hidayat .

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Majelis Dakwah Islamiah Provinsi (MDI) Sumsel Periode 2024-2029 Ir H Rudi Apriadi M.B.A mengatakan, MDI adalah ormas pertama bagi dirinya.

“ Dalam menjalankan roda organisasi ini , kalau benar katakan benar , kalau salah katakan salah , karena kita berorganisasi ini bukan untuk mencari sesuatu dan lain hal tapi semata-mata menegakkan amal makruf nahi mungkar, mencari amal ibah bagi kita semua, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan , kita niatkan nanti dalam rangka membesarkan MDI Sumsel di catat sebagai amal ibadah,” katanya.

Lihat Juga :  Kejati Sumsel Tahan Oknum Notaris Terkait Korupsi Penjualan Aset Yayasan  Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

Dia mengaku Muswil MDI kali ini adalah Muswil yang istimewa bagi dirinya sendiri karena selesai cepat tanpa kendala apapun.“Jangan tinggalkan kami, kita lanjutkan panji-panji bendera MDI ini, “ katanya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dhennie Zainal berpesan kepada MDI kabupaten kota untuk mengkoordinasikan dengan Ketua DPD Partai Golkar supaya melaksanakan Musda di tempatnya masing-masing.

“ Karena harapan kita kalau bisa sebelum tanggal 14 Februari semua konsolidasi sudah selesai, khusus ada kawan-kawan ada berkeinginan ke legislatif tentunya ini menjadi penambah energi bagi kawan-kawan sekalian untuk bersatu memperjuangkan aspirasi,”ucapnya.

Ketua DPP MDI KH Chairul Anam menuturkan, pelaksanaan Muswil MDI Sumsel berjalan kilat, cepat , luar biasa.

“ Sumatera Selatan ini luar biasa dan memang kita ini berpacu dengan waktu. Kita punya waktu hanya sampai tanggal 10 Februari untuk melakukan aktivitas ini mengejar tanggal 14 Februari. Oleh karena itu disamping konsolidasi di kabupaten kota di Sumsel dalam rangka Musda MDI untuk membentuk Majelis Pengurus Daerah (MPD) ,” tandasnya.

Reporter :Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.