SRIWIJAYA FC

Kesempatan Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Masih Ada

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) masih memiliku kesempatan untuk bertahan di Liga 2. Namun, Laskar Wong Kito harus bisa memaksimalkan sisa laga pada babak play off zona degradasi ini.

Seperti diketahui, pada laga perdana babak degradasi, SFC harus bermain imbang 0-0 saat menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya (GJS) pada Minggu (7/1/2024). Dalam lanjutan degradasi Liga 2, SFC akan bertandang kandang ke Perserang di stadion Maulana Yusuf Serang, Jumat (12/1/2024) pukul 13:00 WIB.

Pelatih SFC Hendri Susilo mengatakan, pemainnya ogah-ogahan dalam laga itu.

“Kesempatan bertahan tim SFC masih ada laga laga berikutnya kita tidak boleh kalah,” ujar Hendri, Selasa (9/1/2024).

Hendri mengharapkan tim SFC bermain maksimal saat tandang melawan Perserang di Stadion Maulana Yusuf Serang.

“Latihan terus kita lakukan saya harapkan tim Sriwijaya FC bermain maksimal nanti,” katanya.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi mengatakan, saat timnya bertandang ke Perserang harus meraih 3 poin dan tak ada alasan untuk imbang.

“Pertandingan away ke Serang nanti tim Sriwijaya FC harus rebut 3 poin, tak ada alasan untuk imbang pokoknya harus menang,” katanya.

Indrayadi menjelaskan walaupun ditahan imbang oleh PSKCCimahi 0-0, SFC harus tetap percaya diri untuk melakoni laga tandang melawan Perserang.

“Kalau kita lihat mental pemain Perserang saat ini sedang tinggi karena berhasil mengalahkan tuan rumah Sada Sumut 1-3, apalagi di kandang dia sendiri, namun Sriwijaya FC harus tetap percaya diri,” jelasnya.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.