VIRAL

Diminta Royalti Lagu Mungkinkah Senilai Rp 35 Miliar, Ini Respon Andre Taulany…!

Sibernas.com, Jakarta, —-  Penyanyi sekaligus komedian Andre Taulany bereaksi keras usai dituntut bayar royalti senilai Rp 35 M oleh Ndhank Surahman Hartono pencipta lagu ” Mungkinkah ” yang dibawakan oleh grup band lawas Stinky. Tak main-main, Ndhank melayangkan gugatan royalti sebesar Rp 35 Miliar kepada Pentolan “Lapor Pak ” tersebut.

“Saya nggak abaikan somasi, jadi somasinya ya saya tanggapi begini. Mau nuntut saya atau ngajuin tuntutan berapa ya silakan saja, asal alasannya jelas, lalu legalitas standing-nya kuat. Kalau nuntut-nuntut nggak ada kejelasan kayak gini itu sama saja dengan pemerasan, malak jadinya,” kata Andre Taulany dikutip dari detik.com Selasa (9/1/2024).

“Nggak ada apa-apa tapi tiba-tiba, ‘Gue tuntut lu Rp 35 miliar,’ nggak ada dasar apa-apa. Itu sama saja kayak malak. Kan terkesannya seperti itu,” sambungnya.

Lihat Juga :  Kecelakaan Bus Putra Sulung Vs Kereta Api di OKU Timur Sumsel

Menurut Andre dirinya membuka pintu diskusi antara pihak pihaknya dengan Ndhank Surahman. Hal ini demi meluruskan segala sesuatu yang sudah terlanjut gembar-gembor di media selama sepekan terakhir.

Diketahui sebelumnya, Ndhank Surahman Hartono melalui kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo telah melayangkan somasi kedua yang dikirimkan pada Senin (8/1/2024) lalu. Ada dua poin yang diinginkan Ndhank dari Andre Taulany. Dan kedua poin tersebut diharapkan dituruti oleh mantan vokalis Stinky itu.

“Pertama adalah kami minta saudara Andre untuk mengganti rugi sebesar Rp 35 miliar dan poin kedua saudara Andre harus meminta maaf minimal di 20 media baik televisi maupun online pada klien kami bernama Ndhank Surahman,” ujar Firdaus Oiwobo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.