NASIONAL

Pemkab OKUS Raih Dua Penghargaan Anugerah ” Meritokrasi “Tahun 2023

Sibernas.com,OKUS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan (OKUS) meraih dua kategori penghargaan pada Anugerah Meritokrasi tahun 2023. Hal itu diketahui setelah Bupati OKUS Popo Ali Martopo B.Comm menerima langsung penghargaan tersebut di Kraton Grand Ballroom Yogyakarta Mariot Hotel pada Kamis (7/12/23).

Pada kesempatan tersebut Popo Ali mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.Menurutnya, hal tersebut merupakan buah dari program yang telah dilaksanakan sejauh ini.

Bupati Popo Ali juga mengungkapkan bahwa prestasi tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Pemkab OKUS untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan Daerah, pelayanan masyarakat dan peningkatan kompetensi ASN.

Dikatakannya, anugerah Meritokrasi merupakan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan suatu instansi dalam menerapkan sistem merit dan penghargaan ini diberikan untuk mendorong konsistensi penerapan sistem merit instansi agar terus terjaga,,ujarnya

Lihat Juga :  Tarif Tol Indralaya-Prabumulih, Mulai Berlaku Hari Ini

Sementara itu, Kepala KASN Agus Pramusinto seperti dilansir dari laman kasn.go.id menuturkan bahwa anugerah Meritokrasi tersebut merupakan wujud keteguhan KASN dalam mengawal pengawasan penerapan sistem merit di tengah masa transisi.

“Penting bagi kita untuk memastikan bahwa perubahan ini mendukung penguatan, bukan pelemahan sistem merit dan perubahan ini termasuk mengalihkan fungsi pengawasan sistem merit dari KASN ke instansi lain,” katanya.

Diketahui, Pemkab OKUS meraih penghargaan pada dua kategori yakni Nilai Sistem Merit dengan predikat baik dan Indeks Kualitas Pengisian JPT dengan predikat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.