KRIMINALITASVIRAL

Calon Pengantin di Palembang Hilang, Padahal Seminggu Lagi Gelar Pernikahan

Sibernas.com, Palembang-Seorang calon pengantin di Palembang, bernama Junita (24), dilaporkan menghilang jelang enam hari pernikahannya. Terakhir kali, Junita izin ke keluarga untuk berangkat kerja.

Padahal pengantin wanita tersebut dalam seminggu ke depan akan menikah dan menggelar acara resepsi. Junita juga sempat bertemu dengan calon suaminya, namun nahas semua buyar.

Pihak keluarga telah melaporkan hal ini ke Polsek Sako. Laporan hilangnya Junita itu diterima di Polsek Sako Palembang dengan nomor: L/Gangguan/B/3/XI/2023/PolsekSako/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel, Kamis (30/11) yang diterima dan ditandatangani oleh Kepala SPKT Polsek Sako Aipda M Wahyu Prasetya.

Dalam laporannya, Basarudin (53), ayah Junita, menyebut jika putrinya sudah menghilang sejak, Minggu (26/11/2023) pukul 10.30 WIB di kediamannya yang berada di Jalan Husin Basri, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Pagi sebelum hilang, Junita berpamitan berangkat kerja seperti biasa mengendarai motor warna biru BG 2734 ACY. Selain bermotor sebelum hilang, Junita mengenakan baju lengan panjang abu-abu, celana jeans biru abu-abu dan hijab biru dongker.

Sehari kemudian, Senin (27/11), sekitar pukul 10.00 WIB, sang ibu mendapat kabar dari calon suami Junita, SP, bahwa dia sempat bersama Junita pada Minggu. Sepulang Junita bekerja kemarin sempat dijemput SP dan mampir ke sebuah warung dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Borang untuk makan bersamanya.

Di sana, SP rupanya sempat meninggalkan Junita untuk pergi sebentar mengantarkan motor temannya, yang SP pinjam. Dan sejak saat itu, keberadaan Junita tak kunjung diketahui.

Lihat Juga :  Batre Tower Dicuri, Jaringan Seluler Terganggu

Pihak keluarga juga terpaksa menunda acara pernikahan yang rencananya akan digelar pada, Minggu (3/12/2023) mendatang. Padahal, tenda sudah terpasang di depan rumah mempelai wanita.

Reporter: Ardillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *