KRIMINALITAS

Diduga Jadi Korban Tawuran, Remaja Ditemukan Bersimbah Darah

Sibernas.com, Palembang-Seorang remaja yang diduga korban tawuran ditemukan tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di depan Masjid Al-Ahya, Jalan RA Abusamah Sukajaya Sukarami, Palembang, Selasa (28/11/2023) pukul 04.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, terlihat terdapat bekas darah di pinggir jalan yang telah ditaburi pasir oleh warga sekitar.

Dari pengakuan salah satu saksi yang merupakan marbot masjid Iwan (43) mengatakan, tidak begitu mengetahui kronologi kejadian tersebut. Dia hanya melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya. Saat saya sampai di masjid mau siap-siap adzan Subuh warga sekitar telah mengerumuni korban,” katanya.

Menurut Iwan, korban dalam kondisi bersimbah darah di sekujur tubuh dan masih dalam keadaan sadar namun berbicara tidak jelas.

Lihat Juga :  Salip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Terlindas Truk

“Orang itu masih sadar, tapi omongannya tidak jelas. Dia sendirian tidak ada teman dan motornya juga tidak ada,” katanya.

Sementara sekuriti perumahan Ario mengatakan, tidak mengetahui namun mendapat cerita dari temannya yang semalam sedang berjaga.

“Teman saya cerita katanya ada orang dibonceng menggunakan sepeda motor meminta tolong. Namun setelah warga berdatangan orang yang membonceng itu pergi meninggalkan korban,” kata Ario.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Denny Irawan membenarkan pemuda tersebut korban tawuran dan saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang.

“Iya itu korban tawuran semalam, tapi tawurannya di wilayah hukum Polsek Sako Palembang. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, sementara untuk penyelidikannya ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang karena laporannya di sana,” kata Denny saat dikonfirmasi melalui telepon.

Lihat Juga :  Tersulut Emosi, Pekerja Perbaikan Jalan Keroyok Sopir Feeder LRT Sumsel

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *