KRIMINALITASVIRAL

Beraksi Jelang Subuh, Motor Raib di Depan Bedeng

Sibernas.com, Palembang-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di salah satu komplek bedeng Wilayah Sukajaya, Sukarami dan sempat terekam sempat terekam CCTV.

Peristiwa tersebut berlokasi di Jalan Masjid Fisabilillah, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (25/11/2023) pukul 03.49 WIB saat pemilik motor sedang tertidur lelap.

Terlihat dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang berjalan kaki mendatangi kontrakan korban.
Kedua pelaku memantau dan mencari sasaran sepeda motor yang akan diambil di sekitar kontrakan 4 pintu tersebut.

Terlihat salah satu pelaku mengenakan jaket hoodie, bermasker dan bercelana pendek. Sementara satu pelaku lagi mengenakan baju kaos dan celana pendek.

Korban Suryadi (27) mengatakan, kejadian itu terjadi ketika dirinya tengah tertidur lelap di dalam kontrakan.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

“Saat kejadian saya lagi tidur nyenyak pak. Saya baru mengetahui saat saya ingin pergi ke masjid untuk melaksanakan Salat Subuh sekitar pukul 05.00 WIB,” katanya.

Kemudian korban langsung melihat rekaman CCTV dan baru mengetahui jika sepeda motor Honda Vario 125 bernopol B 3015 PEY miliknya telah diambil oleh pelaku. Akibat kejadian tersebut korban harus meminjam motor milik bosnya untuk tetap berjualan kebab.

“Sekarang saya meminjam motor bos untuk pergi ke tempat kerjaan di daerah Kalidoni, karena saya kesulitan untuk bekerja kalau tidak ada motor,” katanya.

Peristiwa tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Sukarami, dan kini tengah dilakukan penyelidikan oleh tim Unit Reskrim. Korban berharap pelaku cepat ditangkap Kepolisian, dan sepeda motor saya bisa ditemukan kembali.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.