MUSI BANYUASIN

Keseruan Pj Bupati Muba Jalan Santai dan Senam Pagi Bareng Pelajar di SAMANSA

SIBERNAS.com,  SEKAYU- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud sukses buat suasana acara jalan santai dan senam pagi bersama dalam rangka memperingati hari Guru Nasional di lingkungan SMA Negeri 1 Sekayu penuh dengan gelak tawa, Jum’at (24/11/2023) pagi.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud menyemarakkan acara dengan memberikan 4 kuis berhadiah (Rp 500 /kuis) ini disambut antusias oleh siswa -siswi dan jawaban siswa -siswi dari tingkat SD, SMP, SMA berhasil menggelitik undangan yang hadir.

Pj Bupati H Apriyadi minta siswa -siswi menjawab sebutkan lima nama Bupati Muba, sebutkan sepuluh kecamatan di Muba, sebutkan sepuluh alat kosmetik wanita, dan lima nama ikan yang ada di Sungai Musi.

Seusai memberikan Kuis, H Apriyadi Mahmud berpesan kepada siswa -siswi agar rajin-rajin belajar sehingga menjadi generasi bangsa yang berkualitas dan membanggakan orang tua dan bangsa.

“Selamat hari guru Nasional tahun 2023.Tetaplah menjadi pelita Anak Bangsa. Saya juga berpesan kepada anak-anak ku semua rajin-rajinlah belajar, jangan tauran, raihlah prestasi setinggi-tingginya agar kelak dapat menjadi SDM yang unggul sebagai penerus untuk membangun Kabupaten Muba yang kita cintai ini,”pungkasnya.

Acara ini juga disemarakkan dengan berbagai Doorprize menarik yang diantaranya Kulkas, Sepeda, kipas angin, Dispenser, magic com, dan kompor gas, Blender, wajan Teflon, Cangkir, Mangkok, Botol minum, Toples, cangkir, jam dinding, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *