KRIMINALITAS

Gara-gara Salah Paham, Wanita di Palembang ini Jadi Korban Pengeroyokan

SIBERNAS.com, Palembang – Desi Yusriana (40) warga Jalan Sei Sawah, Gandus, Kota Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang guna melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya pada Rabu (15/11/2023).

Korban mengaku mengalami pengeroyokan yang diduga dilakukan terlapor Nisa, Tarisa, dan kawan-kawannya, di Jalan PSI Kenayan Lautan, 36 Ilir, Gandus, Kota Palembang, yang dipicu kesalahpahaman antara pelapor dengan para terlapor.

Di hadapan petugas Desi menjelaskan, awalnya kejadian ia sedang mengobrol dengan teman-temannya saat membayar tagihan PLN.

“Saya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman saya, tentang banyaknya wanita jaman sekarang yang hamil duluan, ternyata ada orang tua dan kakak terlapor sedang duduk di atas motor dan mendengar obrolan kami. Mungkin salah pendengaran, atau salah paham lalu mengadukan ke anaknya. Tak lama anaknya menghubungi saya melalui chat yang mengata-ngatain saya,” katanya.

Lihat Juga :  9 Tahun Jadi Buron, Pembunuh Juru Parkir di Kenten Ditangkap Polisi

Diakuinya lagi, antara dirinya dan terlapor juga keluarganya memang bukan orang jauh, pada dasarnya mereka masih bertetangga. “Tak lama kemudian dia (terlapor) datang dan memanggil saya keluar dengan penuh emosi,” paparnya lagi.

Masih menurut Desi, ketika dirinya keluar untuk menemui terlapor itulah, dirinya langsung dikeroyok terlapor dan kawan-kawannya. “Sampai luka di seluruh tubuh saya. Mereka bertiga sedangkan saya sendirian,” sebutnya.

Atas kejadian itu Desi mengalami luka cakar di seluruh tubuh, tangan hingga kaki, dan terlapor terancam tindak pidana pengeroyokan berdasarkan UU Nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP, pasal 170.

Reporter: Ardillah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.