POLITIK

Hadir di Palembang, Gibran: Kalau Ada Serangan Tidak Usah Dibalas

Sibernas.com, Palembang-Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka kembali memberikan pesan ke partai-partai pendukungnya soal menghadapi serangan fitnah hingga nyinyiran. Dia meminta para pendukung agar santai merespons serangan itu.

“Saya tetapkan ke bapak ibu teman-teman koalisi, kalau banyak serangan fitnah, nyinyiran didiamkan saja,” ujar Gibran di acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Selatan di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Minggu (12/11/2023).

“Didiamkan saja kita tidak perlu menjelekkan pasangan lain, kita fokus pemenangan, silakan bekerja, yang punya komunitas follower silahkan sebarkan virus positif,” tambahnya.

“Sekali lagi jangan ditanggapi jika ada nyinyiran, serangan atau hinaan, Pokoknya kita jangan sampai menanggapi hal-hal yang negatif, kita fokus kawal terus angka disurvei Insya Allah satu putaran,” katanya lagi.

Lihat Juga :  Masuk Kabinet, AHY Dilantik Jadi Menteri ATR

Gibran menyinggung hasil elektabilitas di papan-papan survei. Dia meminta para pendukung terus memantau perkembangan hasil survei elektabilitas agar dapat menang satu putaran di Pemilu 2024.

Tak lupa ia mengingatkan seluruh relawan untuk selalu melakukan konsolidasi serta pertemuan dengan masyarakat.

“Perbanyak pertemuan di akar rumput, kampung-kampung, tingkat RT/RW, desa, lakukan pertemuan dengan warga dan konsolidasi, intinya banyak turun ke bawah dan kita bisa menang satu putaran,” kata putra Presiden Joko Widodo itu.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldimenegaskan, jika seluruh kader yang tergabung siap memenangkan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kami siap menangkan Prabowo Gibran di Sumsel,” katanya.

Ketika ditanya awak media strategi pemenangan Prabowo dan Gibran di Sumsel, Bobby menuturkan, untuk menaikan elektoral seluruh kader parpol dari Koalisi Indonesia Maju harus turun ke masyarakat untuk mendengar kebutuhan masyarakat.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menuturkan, peserta yang hadir berasal dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Sementara Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, H Ahmad Muzani, mengatakan Koalisi Indonesia Maju harus bisa memenangkan Prabowo Gibran di Sumsel.

“Mas Gibran merupakan representatif 60 persen pemilih muda, jadi kami minta relawan koalisi indonesia maju untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Sumsel, dan saya berharap bisa menang dalam satu putaran,” tandasnya.

Reporter: Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.