PALEMBANG

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Sumsel Deklarasi dan Pertama Kali Terbentuk

SIBERNAS.com, Palembang -Konsolidasi partai pendukung Capres dan Cawapres RI 2024 provinsi Sumsel Koalisi Indonesia Maju Prabowo Gibran dilaksanakan bertempat di hotel Excelton 2 November 2023. Pada Rapat konsolidasi tersebut dipilih Mawardi Yahya Dipilih Sebagai Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran Di Sumatera Selatan.

Konsolidasi ini dihadiri seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Yakni partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PAN, Gelora, Garuda, PBB, hingga Partai Prima.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, hari ini Partai pendukung Capres dan Cawapres Bapak Prabowo dan Gibran di Sumsel melakukan rapat pertama konsolidasi pemenangan tahun 2024. Oleh karenanya pada hari ini dihadiri oleh semua perwakilan partai lengkap dari partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PAN, Gelora, Garuda, PBB, hingga Partai Prima.

“Hari ini rapat pertama untuk menetapkan strategi pemenangan konsolidasi sampai kabupaten kota dan utamanya keputusan yang sudah bulat pada hari ini adalah kita menetapkan Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran sudah bulat kita tetapkan Bapak Mawardi Yahya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lihat Juga :  APBD Tak Cukup Perbaiki 20 Halte, Pemkot Andalkan CSR

Selanjutnya, sambung Bobby , dalam rapat ini juga akan menetapkan jadwal lanjut.

“Dari rapat konsolidasi hari ini yang harus kita bentuk tim bersama koalisi Indonesia Maju dari provinsi sampai ke tingkat kabupaten dan kota. Dan juga tadi Ketua Gerindra Sumsel ibu Kartika Sandra Desi sudah dirumuskan yel-yelnya Prabowo Gibran Menang Menang Menang. Arti dari 3 kata menang-menang ini adalah menang tiga kali yakni menang pileg, menang pilpres dan menang Pilkada,” katanya.

katany
“Insya Allah bila diberikan Restu oleh masyarakat Bapak Prabowo dan Gibran menang di Sumsel. Dan Insya Allah dari koalisi Indonesia maju juga akan lanjut dalam pilkada memiliki calon gubernur dan calon wakil gubernur bersama-sama. Dan diikuti oleh seluruh di tingkat kabupaten dan kota. Makanya hari ini momentum terus sejarah mungkin dari partai pendukung Bapak Prabowo Gibran di seluruh Indonesia baru di Sumsel yang melakukan rapat konsolidasi ini. Harapan kami bahwa Capres kita Bapak Prabowo dan Cawapres Bapak Gibran bisa menang di Pilpres 2024 satu putaran,” tuturnya.

Lihat Juga :  Susun Data Seluruh OPD Menjadi Satu dan Akurat Menjadi Palembang Dalam Angka 2024

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran Di Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mengatakan Alhamdulillah hari ini sudah melalui rapat dari partai pendukung Capres dan Cawapres Bapak Prabowo dan Gibran.

“Alhamdulillah semua mempercayakan kepada saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo dan Gibran di Sumatera Selatan. Insya Allah mudah-mudahan amanah yang diberikan oleh seluruh partai koalisi insya Allah akan saya pegang sebaik-baiknya dan insya Allah Februari 2014 Prabowo dan Gibran menang di Sumsel,” katanya.

“Semangat kami pada 2024 Februari ini suara Prabowo dan Gibran akan melebihi dari sebelumnya. Targetnya pertama 55% suara Prabowo dan Gibran Sumsel, dan begitupula 55% daerah lain daerah lain. Harapan di putaran pertama Prabowo dan Gibran langsung menang,” tandasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.