Uncategorized

Parkir Didepan Kontrakan, Motor Milik Eko Patrio Digondol Maling

SIBERNAS.com, Palembang – Aksi curanmor kembali terjadi, kini sepeda motor milik Eko Patrio (25) warga Jalan Bali Makmur, Kelurahan Merah Mata, Banyuasin 1, Sumatra Selatan (Sumsel) yang hilang saat ditinggal beristirahat di depan kontrakannya pada Minggu, (29/10/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dihadapkan petugas dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Eko menjelaskan, awal mula kejadian pada saat ia memarkirkan kendaraannya di depan kontakannya yang berada di Jalan Macan Lindungan, Palembang.

“Awalnya saya parkirkan sepeda motor saya sekitar pukul 08.30 WIB, lalu saya istirahat di dalam kontrakan hingga sekitar pukul 12.00 WIB lebih, saat saya cek sepeda motor saya di depan kontrakan masih ada, tiba-tiba sewaktu saya mau keluar sekitar pukul 15.30 WIB, sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di tempatnya,” papar Eko saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (30/10/2023).

Atas kejadian ini, ia mengalami kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda dengan nopol BG 5675 JBI, keluaran 2023 warna hijau.

Dengan membawa bukti STNK dan dokumen lainnya seperti bukti keterangan kredit dan lain sebagainya ia pun melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

Reporter: Ardillah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *