OLAHRAGA

Terpanggil Majukan Prestasi Olahraga di Bumi Sriwijaya, Baryadi Siap Maju di Bursa Pemilihan Ketum KONI Sumsel

Sibernas.com, Palembang— Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengagendakan pemilihan ketua atau Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) yang dijadwalkan berlangsung November 2023 mendatang menggatikan Hendri Zainudin yang diduga tersandung kasus korupsi.

Beberapa nama pun mencuat dalam bursa calon  Ketua Umum (Ketum) KONI Sumsel periode 2023-2027 salah satu diantaranya adalah mantan manger Sriwijaya Fc era Gubernur Syahrial Oesman yakni Dr. H Much Baryadi.

Menurutnya, dorongan dan dukungan untuk dirinya maju di bursa Ketum KONI datang dari beberapa teman dan perwakilan cabang KONI Sumsel.

“Ya, nanti akan dipertimbangkan. Terimakasih atas dorongan dari teman-teman agar saya maju sebagai calon ketua umum KONI Sumsel. Saya bersedia maju, jika memang cabang olahraga dan juga KONI Kabupaten dan Kota se-Sumsel setuju dengan saya dan mau bersama-sama untuk memajukan olahraga di Sumsel ini,” katanya dikutip dari viralsumsel.com, Rabu (11/10/2023).

Lihat Juga :  Bank SumselBabel Buka Putaran Kedua Dengan Kemenangan Dalam Turnamen PLN Mobile Proliga 2024

Lebih jauh Baryadi mengaku terpanggil untuk memperbaiki KONI Sumsel. Terutama dari sisi prestasi yang selama ini cenderung kurang meningkat. Langkah itu sejalan dengan  visi dan misinya untuk memajukan prestasi olahraga di Bumi Sriwijaya ini.

“Visi dan misi saya ya, hanya satu ingin majukan olahraga di Sumsel untuk lebih berprestasi dan makin disegani dikanca nasional dan mancanegara,” kata dia.

Lebih lanjut Baryadi juga ingin lebih memperhatikan cabang-cabang olahraga dan juga KONI Kabupaten dan Kota.

“Prioritas utama tentu untuk atlet, mulai dari kesejahteraan dan juga masa depan atlet. Kami juga ingin membuat KONI Sumsel lebih modern seiring dengan perkembangan zaman yang ada saat ini,” terang dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *