PALEMBANG

PJ Walikota Palembang Hancurkan Halte Tak Layak Pakai

SIBERNAS.com, Palembang – Demi mempercantik wajah Kota Palembang, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa melakukan langkah pembaruan wajah Kota Palembang sesuai dengan program kerja yang ia janjikan saat dilantik Senin (18/9/2023) lalu yaitu, pelayanan publik, infrastruktur perkotaan dan Smart City.

Karenanya, hari ini Jumat (6/10/2023) sekitar pukul 11.00 WIB secara simbolis Ratu Dewa menghancurkan halte yang dinilai sudah tak layak pakai, sebagai tanda dimulainya perbaikan halte dan menghilangkan halte yang sudah tidak layak pakai.

Dengan tujuan untuk mempercantik wajah Kota Palembang
Halte UBD B, yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Seberang Ulu (SU) I, Kelurahan 9/10 Ulu, Palembang, menjadi sasaran pertama dimulainya perbaikan dan penghilangan halte yang disaksikan masyarakat sekitar dan juga pejabat Pemkot serta Dishub Kota Palembang.

Lihat Juga :  Bukan Sebagai Cawako, Nandriani Kantongi Restu PKB Menuju Palembang 1

“Hari ini kita melakukan salah satu langkah perbaikan dan untuk mempercantik wajah Kota Palembang,” kata Ratu Dewa dihadapan awak media, Jumat (6/10/2023).

“Kebetulan saat saya dilantik selama setahun ke depan itu ada salah satu agenda yang berkaitan tentang masalah halte yang diinisiasikan oleh pihak Dishub Kota Palembang,” sambungnya.

Dijelaskannya, total ada sebanyak 216 halte di Kota Palembang dan 21 halte diantaranya sudah tidak layak pakai, yang akan dihilangkan, dan selebihnya akan dilakukan perbaikan.

Ia juga berharap dengan dimulainya perbaikan ini, wajah Kota Palembang akan lebih sedap dilihat.

“Saya minta agar halte yang diperbaiki bisa dipercantik, dan diperindah, sehingga tampilan wajah Kota Palembang lebih menarik. Hari ini secara simbolis kita hapuskan halte yang ada di sini. Selanjutnya mengikuti halte-halte yang lain dan semoga itu menjadi salah satu cara memperindah wajah Kota Palembang,” tutupnya.

Lihat Juga :  Dapat Restu Kemenhub, Terminal Karyajaya Jadi Tempat Parkir ODOL

Reporter: Ardillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *