KRIMINALITAS

Viral, Aksi Curanmor Bersama Anak Istri di Palembang Terekam CCTV

SIBERNAS.com, Palembang — Kekompakan dalam rumah tangga memang sangat diperlukan tapi tidak dalam hal kejahatan, beberapa hari terakhir sempat viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) yang diduga dilakukan pasangan suami istri (pasutri) bersama anak kecil yang diajaknya.

Diketahui kejadian itu terjadi pada Rabu (27/9/2023) siang, di warung makan Denay Baru, di Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Nampak, dalam rekaman CCTV tersebut pasutri ini mengambil sepeda motor korban yang terparkir di depan warung makan. Dalam aksi ini pelaku pria saat itu mendekati sepeda motor lalu duduk di sepeda motor korban, kemudian merusak kunci sepeda motor dan menghidupkan mesinnya lalu pergi.

Lihat Juga :  Akun M Banking Dihack, Uang Rp700 Juta Raib

Sedangkan, aksi pelaku perempuan membawa sepeda motor yang mereka kendarai bersama tadi, lalu pergi begitu saja.

Saat didatangi langsung oleh awak media, salah satu karyawan warung makan di TKP yakni Rama (25) membenarkan bahwa ada kejadian kehilangan sepeda motor persis di depan rumah makan tempat ia bekerja.

“Iya saat kehilangan sepeda motornya, korban dan temannya sedang makan di dalam warung,” katanya, Senin (2/10/2023) siang.

Lanjutnya, dari rekaman CCTV milik Toko Mega Fashion, terlihat datang dua pelaku suami istri sambil mengajak anaknya. Pelaku perempuan sambil menggendong anaknya, membeli nasi di warung.

“Sedangkan pelaku pria di luar warung, mendekati sepeda motor korban,” jelasnya.

Lihat Juga :  Sengaja Dibakar Orang Tidak Dikenal, Pemilik Toko Lapor Polisi

Korban tersadar saat helm di atas sepeda motornya terjatuh, sewaktu dilihat barulah ia sadar ternyata sepeda motornya telah dibawa lari orang.

Reporter: Ardillah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.