MUSI BANYUASIN

Pj Bupati Apriyadi Terima Audiensi PT Tempo Inti Media Harian

SIBERNAS.com, SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi menerima audiensi Jajaran PT. Tempo Inti Media Harian, di Guest House
Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (27/9/2023).

“Suatu kehormatan bagi kami dapat bersilaturahmi dengan Jajaran PT. Tempo Inti Media Harian, apalagi Tempo Inti Media Harian ini adalah media punya negara yang fungsinya mendukung peran kehumasan negara,” ungkap Pj Bupati Apriyadi.

Dalam perbincangan hangat tersebut, banyak hal yang dibahas, di antaranya, persiapan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Muba, kemudian terkait dengan upaya menjalankan roda pemerintahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan mengembangkan hilirisasi industri komoditi unggulan di Kabupaten Muba.

“HUT Muba tepat di tanggal 28 September, adapun beberapa rangkaian dalam memperingati HUT Muba ke-67 ini yang diawali dengan paripurna yang menghadirkan Gubernur Sumsel, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forkompinda dan juga OPD yang ada di Muba. Setelah itu, akan ada Festival Randik, Muba Expo yang akan menghadirkan para artis untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, dan menggairahkan UMKM yang ada di Muba. Kemudian rangkaian penutup dari HUT Muba akan dilakukan dengan doa dan dzikir bersama,” urainya

Lihat Juga :  Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

Apriyadi juga mengungkapkan bahwasanya, Kabupaten Muba merupakan Kabupaten yang diberkahi dengan Sumber Daya Alam yang melimpah. “Muba yang dikenal dengan kekayaan sumber daya alam, tentunya ada banyak keinginan untuk bisa memanfaatkan SDA dengan tepat. Seperti halnya saat ini kita telah memiliki pabrik minyak goreng yang dikelola perusahaan milik pemerintah daerah. Di mana pabrik tersebut bahan bakunya berasal dari kebun kelapa sawit milik masyarakat. Ini menjadi salah satu langkah yang baik dengan memanfaatkan SDA yang ada Muba,” ungkapnya.

Sementara, SR Account Executive Tempo Inti Media Harian, Wina Kemala Bachtiar didampingi Reporter Tempo Inti Media Harian Afrilia Suryanis mengatakan, audiensi tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Muba menjadi salah satu kabupaten yang dilirik karena kaya akan SDA nya. Apa yang menjadi rencana Pemkab Muba untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan SDA yang ada, sungguh ini merupakan rencana yang sangat baik. Kami tentunya akan turut mendukung hal tersebut. Semoga HUT Muba ke-67 yang akan di gelar besok berjalan dengan lancar serta segala harapannya bisa terwujud,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *